Jalin Silaturahmi, Forkeis Sambangi Pimpinan Rektorat UINAM

Forkeis
Jalin Silaturahmi, Forkeis Sambangi Pimpinan Rektorat UINAM

Terkini.id, Makassar – Forum Kajian Ekonomi Syariah (Forkeis) mengadakan silaturahim dengan pihak pimpinan rektorat UIN Alauddin Makassar (UINAM) dalam hal ini Wakil Rektor III Prof. Dr. Darussalam, M. Ag dan Kepala bagian Kemahasiswaan Dra. Hj. Suharti, M. Pd, Senin, 7 Oktober 2019.

Pertemuan yang dihadiri oleh jajaran pengurus harian Forkeis, Majelis Pertimbangan Organisasi (MSO), dan Dewan Kehormatan (DK) ini banyak membicarakan tentang sepak terjang Forkeis yang telah berumur 10 tahun.

“Selama 10 tahun Forkeis berdiri, kami sudah mencetak banyak prestasi hingga ke tingkat Nasional serta bekerja sama dengan lembaga keuangan seperti Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI), selain itu kegiatan lainnya yang kami adakan setiap tahun diantaranya Gerakan Menabung di Bank Syariah (GMBS) dan Seminar Nasional sekitar isu perkembangan Ekonomi Syariah,” tutur Direktur Eksekutif Forkeis, Muh. Alif Hidayat.

Silaturahim tersebut disambut hangat oleh Wakil Rektor III UIN Alauddin Makassar Prof. Dr. Darussalam, M.Ag.

“Kami sangat mendukung serta mensupport semua kegiatan yang diadakan Forkeis selama kegiatan tersebut tidak berada di koridor yang salah,” ucapnya

Selain memperkenalkan lembaga, secara istimewa Forkeis mendapat tawaran untuk bergabung dalam mahasiswa yang berjiwa interprenuer. Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala Bagian Kemahasiswaan Dra. Hj. suharti, M.Pd.

“Mengingat Forkeis memiliki Usaha Mandiri oleh Departemen Dana dan Usaha (Danus) kami akan memasukkan kader-kadernya sebagai Mahasiswa yang berjiwa interprenuer,” ungkapnya.

Dengan diadakannya silaturahim tersebut diharapkan terjalinnya hubungan kerjasama antar Forkeis dan pihak pimpinan dalam tataran UIN Alauddin Makassar dalam mengembangkan potensi dan prestasi Mahasiswa khususnya kader Forkeis.

Citizen Reporter: Ega Rusanti (Humas Forkeis)

Komentar

Rekomendasi

Polbangtan Gowa Sinergikan Langkah dengan Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan di Kampus II Bone

Mahasiswa Keperawatan Unhas yang Jadi Relawan Pandemi Virus Corona dapat SKS

Ditengah “Badai” COVID-19, LTT Kecamatan Mengkendek Terus Bertambah

Cegah COVID-19, Polbangtan Gowa Lakukan Desinfeksi Berkala

Aliansi Organisasi Unibos Tuntut Kebijakan Kampus Ihwal WTH

Polbangtan Gowa dan Tim Kamtibmas Desa Mappesangka Bone Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Kampus II

Tim Satgas Unhas Bikin Pusat Informasi Covid-19

Pandemi Covid-19 Tidak Menyurutkan Semangat Petani Kecamatan Mengkendek Tana Toraja untuk Tanam Padi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar