Jambret HP, Pria Ini Diciduk Tim Pegasus Polres Jeneponto

Jeneponto
Tim Pegasus Polres Jeneponto berhasil menangkap pelaku penjambretan HP

Terkini.id, Jeneponto – Tim Pegasus Polres Jeneponto berhasil menangkap pelaku penjambretan HP pada Minggu, 10 Mei 2020 sekitar pukul 15.00 Wita dengan korban seorang perempuan atas nama Hasmawati Binti Zainuddin (41) warga BTN Anwar Jaya Kelurahan Empoang Selatan, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Pelaku ditangkap oleh tim Pegasus di Kompleks BTN Sanur 2, Jalan Ishak Iskandar, Kelurahan Empoang Selatan, Lecamatan Binamu, Senin, 11 Mei 2020.

Penangkapan pelaku jambret atas nama Zuljianri Bin Ramli (29) dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Jeneponto, Iptu Andri Kurniawan yang didampingi Katim Pegasus Aipda Abd Rasyad dan anggota Tim Pegasus.

“Pelaku merupakan warga BTN Sanur dia melakukan aksinya pada hari Minggu, 10 Mei 2020 sekitar pukul 15.00 Wita, saat itu korban yang sedang mengendarai sepeda motor menuju rumahnya,” kata Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul.

Menurutnya, saat korban di tengah perjalanan, pelaku datang dengan mengendarai sepeda motor matic kemudian memepet motor korban lalu mengambil HP merk VIVO milik korban yang telah disimpan di box bagasi bagian depan dan membawanya kabur.

Menarik untuk Anda:

“Korban dengan spontan langsung mengejar pelaku dan setelah sampai di dekat rumah sakit Lanto Daeng Pasewang korban langsung menyalip motor pelaku dan dengan seketika pelaku terhenti dan memutar balik arah menuju jalan poros, beruntung korban sempat melihat wajah pelaku dan mengenal ciri-cirinya,” jelas AKP Syahrul.

Pelaku ditangkap sesuai laporan Kepolisian, LP/B/148/V/2020/Sulsel/Res Jeneponto, tertanggal 11 Mei 2020.

“Tim Pegasus melakukan penangkapan setelah mendapatkan informasi bahwa pelaku telah berada di rumahnya, Kasat Reskrim langsung memerintahkan untuk dilakukan penangkapan setelah mendapat laporan dari Katim Pegasus,” ujarnya.

Dengan perintah Kasat Reskrim Polres Jeneponto, Tim Pegasus langsung menuju ke BTN Sanur 2 di Jalan Ishak Iskandar, Kelurahan Empoang Selatan, Kecamatan Binamu, Jeneponto.

“Tim Pegasus menangkap pelaku yang sedang duduk santai dan langsung digiring ke Mapolres Jeneponto bersama barang bukti 1 unit HP merk VIVO 1817 warna hitam,” tutup AKP Syahrul.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto Bekali Warga Bercocok Tanam

Kasus Covid-19 Semakin Bertambah, Ini yang Dilakukan Polres dan Kodim Jeneponto

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar