Jambret Ponsel di Jalan Haji Baru, Dua Pria Ini Babak Belur Dihajar Massa

Terkini.id, Makassar – Resmob Polsek Ujung Pandang mengamankan dua pelaku pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Jalan Haji Bau Kota Makassar, Minggu 14 Juli 2019.

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar Kompol Alex Dareda mengatakan dua pelaku yang diamankan adalah AB (18) warga Jalan Cendrawasih dan VP (30) warga Jalan Manunggal Kota Makassar

Sebelum dijemput polisi, jambret tersebut diketahui diamankan oleh sekelompok driver ojol (ojek online).

Setelah itu, dua pelaku curas tersebut diamankan oleh ojol (ojek online) di Polsek Mamajang.

Resmob Polsek Ujung Pandang bergerak dan mengamankan keduanya. Saat dilakukan interogasi pelaku mengakui telah melakukan curas di Jalan H Bau Kota Makassar.

Rampas Ponsel

Adapun kejadian penjambretannya, berawal saat kedua pelaku berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Spacy warna Putih – Hitam DD 3896 QR.

Melihat seorang yang sedang bermain handphone, kedua pelaku langsung menghampirinya dan merampas ponsel mereka Xiaomi 5 C warna gold putih tersebut.

Warga yang bersama driver ojek online yang melihat kejadian tersebut langsung mengejar kedua pelaku.

Dia tertangkap dan terjatuh dari motornya. Dia pun kena bogem mentah dari warga yang geram berkali–kali.

Adapun barang bukti yang diamankan berupa 1 unit sepeda motor Honda Spacy yang digunakan pelaku saat menjalankan aksinya dan sebuah handphone merk Xiaomi 5 C warna gold hasil rampasan, seperti dilansir dari laman resmi Polrestabes Makassar

Selanjutnya kedua pelaku bersama barang bukti dibawah ke Polsek Ujung Pandang guna penyidikan lebih lanjut.

Berita Terkait
Komentar
Terkini