Jangan diabaikan, ini 6 tanda dalam tubuh Anda ada Makhluk Halus

6 tanda dalam tubuh Anda ada Makhluk Halus. (foto/youtube.com)

Terkini.id, – Kehidupan kita di dunia ini tidak hanya dihuni oleh makhluk hidup saja. Terdapat pula makhluk lain yang sering disebut makhluk astral atau makhluk halus.

Secara kasat mata, makhluk-makhluk itu memang tidak terlihat. Namun, mereka bisa saja benar-benar ada di sekitar kita bahkan bersemayam dalam tubuh kita. Makhluk tak kasat mata tersebut bisa saja tertarik pada kita, atau secara alami tubuh kita menarik mereka.

Secara sadar tidak sadar mereka bisa saja masuk ke tubuh kita lewat berbagai perantara. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah 5 tanda di dalam tubuh anda sedang bersemayam makhluk halus.

1. Merasa terganggu dengan Ayat Al-Quran

Terganggu mendengar ayat Al-Quran. (foto/blogpot.com)

Jika anda merasa terganggu, gerah bahkan mual sampai muntah-muntah saat mendengarkan lantunan ayat Al-Quran adalah indikasi di dalam tubuh anda sedang bersemayam makhluk halus. Terlebih jika ayat yang dibacakan adalah surat Al-Fatiha, An-Nas atau ayat Kursi.

2. Perubahan sikap secara tiba-tiba

Sikap berubah mendadak. (foto/kenal-diri.net)

Bila anda kerap mengalami perubahan sikap seperti tutur kata, sifat, dan tingkah laku secara mendadak, maka hal itu kemungkinan disebabkan oleh makhluk halus dalam tubuh anda.

Perubahan lainnya yakni cara anda memandangi seseorang tiba-tiba berubah, tidak seperti biasanya (sorot mata cenderung tajam saat menatap orang lain), atau perasaan yang mendadak jadi gelisah.

3. Tubuh malas bergerak untuk beribadah

Malas bergerak. (foto/thayyiba.com)

Rasa malas sangat normal dialami oleh manusia, namun jika anda terus-terusan malas dalam hal beribadah (shalat) merupakan salah satu wujud gangguan makhluk halus kepada anda.

Tak hanya ibadah shalat, jin dan makhluk halus juga selalu berusaha agar anda tidak bergerak melakukan ibadah apapun semisal berdzikir, membaca Al-Quran maupun mendengarkan dakwah.

4. Kerap merasa was-was

Merasa was-was. (foto/syahida.com)

Jika anda kerap merasa was-was atau khawatir yang berlebihan, bisa jadi itu merupakan perbuatan jin atau makhluk halus dalam tubuh anda. Dalam surah An-Nas ayat 4 disebutkan, Setan senantiasa membisikkan was-was dalam diri setiap manusia.

5. Selalu bermimpi buruk

Bermimpi buruk. (foto/albayan.ae)

Semua manusia pastinya pernah bermimpi buruk, namun jika mimpi buruk tersebut sering kali anda alami, bahkan hampir tiap malam saat anda tidur, sangat mungkin makhluk halus dalam tubuh anda sengaja hadir di dalam mimpi anda.

Mimpi buruk yang dimaksud seperti memimpikan sesosok makhluk menyeramkan, mimpi dikejar ular atau mimpi terjatuh dari ketinggian. Maka dari itu bagi anda yang muslim, dianjurkan untuk berwudhu terlebih dahulu sebelum tidur.

6. Bisa melihat makhluk halus

Melihat makhluk halus. (foto/kapanlagi.com)

Pada dasarnya manusia tidak memiliki kemampuan untuk melihat makhluk halus, kecuali makhluk halus tersebut dengan sengaja memperlihatkan diri kepada manusia.

Namun bagi seseorang yang di dalam tubuhnya bersemayam jin atau makhluk halus biasanya dapat melihat sosok mereka, karena antar jin memiliki kemampuan untuk melihat sesamanya.

Nah, itulah beberapa tanda-tanda jika dalam tubuh anda sedang dihuni oleh makhluk halus. Jika salah satu tanda tersebut anda rasakan, maka sebaiknya anda senantiasa mengingat kepada Allah SWT agar mendapatkan perlindungan dari-Nya dan makhluk halus tersebut keluar dari tubuh anda.

Berita Terkait
Komentar
Terkini