Jangan Lupa Cicipi Lezatnya Pindang Iga di Hotel Santika Makassar

Jangan Lupa Cicipi Lezatnya Pindang Iga di Hotel Santika Makassar

Terkini.id,Makassar – Kaya akan rasa, kuliner tiap daerah di Indonesia memang selalu menggoda lidah untuk dicicipi. Tak terkecuali kota Makassar yang memang terkenal sebagai surganya kuliner dengan ciri khas dan cita rasanya yang wajib Anda cicipi.

Bagi Anda yang yang doyang makan khusus pecinta Pindang Sapi, tidak perlu bingung mencarinya sebab di hotel Santika Makassar Anda bisa menicipi lezatnya pindang sapi.

Diketahui bersama jika hotel yang berlokasi di jalan Sultan Hasanuddin ini setiap bulannya mengupdate menu kesukaan pelanggan dan tamu tamunya. Dan untuk kali ini Santika Makassar menghadirkan menu spesial yang tak kalah enak dari menu-menu sebelumnya yaitu Pindang Iga.

Public Relation Hotel Santika Makassar, Tiwi mengatakan pindang Iga ini terbuat dari Iga Sapi yang dimasak dengan bumbu khas santika dan disajikan dengan nasi putih.

“Menu terbaru ini, selain enak, makanan ini juga sangat terjangkau harganya hanya sebesar Rp 75.000,- nett/porsi,”ujar Tiwi.

Lanjut Tiwi menjelaskan selain menu makanan, Hotel Santika juga mengeluarkan promo minuman yaitu Squash Healthy November. Minuman dengan bahan dasar buah wortel, apel, dan jeruk yang kemudian dicampur dengan simple syrup, minuman ini sangat tepat dan pas untuk dinikmati saat santap siang bahkan santap malam Anda.

Baca :Menginap di hotel Aryaduta bisa dapat gratisan di tempat ini

“Kami juga menawarkan berbagai macam kopi dan snack terbaik juga kami sediakan untuk menemani waktu santai Anda. Semuanya dapat Anda nikmati mulai dari harga 20.000 hingga 35.000 nett,”paparnya.

Ditegaskan pula, bagi para pelanggan dan tamu hotel dapat dimanjakan dengan suasana klasik di Kafe Kalosi yang terletak di lantai 3 juga di Spermonde Lounge yang terletak di lantai 11 yang sangat tepat menemani santap malam Anda dengan alunan music dari Live Music yang hadir mulai hari jumat hingga Sabtu setiap minggunya di Hotel Santika Makassar.