Ini janji Faisal Sapada ke ASN jika terpilih

terkini.id/arsyad
Deklarasi Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS) di kawasan Monumen 40.000 Jiwa, Rabu, 10 Januari 2018

terkini.id, Parepare – Massa simpatisan dan pendukung tumpah di jalan saat menghadiri deklarasi bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Parepare, Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS) di kawasan Monumen 40.000 Jiwa, Rabu siang, 10 Januari 2018.

Deklarasi tersebut juga dihadiri pimpinan partai pengusung, yakni NasDem, PKS, PKB dan PPP. Tak hanya itu, hadir juga para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan lainnya.

Faisal yang juga Wakil Wali Kota Parepare ini mengaku akan memberi kenyamanan bagi semua Aparatur Sipil Negera (ASN) dalam lingkup Pemkot Parepare dalam bekerja.

“Saya yakin tidak ada pegawai hadir di sini. Tolong sampaikan ke pegawai, bahwa kalau Faisal-Asriady diberi amanah oleh masyarakat menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota, saya akan menjalankan pemerintah dengan mengayomi pegawai. Saya akan perjuangkan pegawai agar bekerja tidak di bawah tekanan,” kata Faisal dalam orasi politiknya di acara deklarasi.

Faisal juga menyampaikan akan melakukan perubahan di segala sektor untuk menjaga tatanan seluruh lapisan masyarakat.

Menarik untuk Anda:

“Tatanan kehidupan masyarakat yang beragam harus dijaga. Termasuk peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui sektor ekonomi dan lapangan kerja,” kata Ketua NasDem Parepare ini.

Selain itu, Faisal juga mengungkapkan, bahwa dirinya selama menjabat wakil wali kota tidak diberi kewenangan.

“Mohon doa restunya. Saya mau jadi walikota karena ingin melakukan perubahan untuk masyarakat,” ujarnya.

Faisal pun menjelaskan, walaupun jumlah dukungan 6 kursi di DPRD dengan empat partai pengusung, NasDem, PKS, PKB dan PPP. Namun itu tetap menjad jawaban untuk mematahkan kemungkinan adanya kotak kosong di Pilkada Parepare.

“Pilkada Parepare, apakah head to head, tiga calon atau lebih, kita tidak pikirkan. Intinya kami maju dengan memenuhi syarat dukungan, bersama masyarakat Parepare untuk berjuang. Apalagi yang hadir di sini, itu karena hati masyarakat,” tutup mantan Sekda Parepare ini.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pemkot Parepare Terima Kunker DPD-RI

Sejumlah Pelaku Usaha di Parepare Non Reaktif Hasil Rapid Test

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar