Jarang Diketahui, Ronaldinho Ternyata Jago Menabuh Gendang

ronaldinho, final piala dunia
Ronaldinho menabuh Bongo pada seremonial penutupan Piala Dunia 2018, Minggu 16 Juli 2018.

Terkini.id – Legenda sepakbola Barcelona, yang juga mantan pemain Brasil, Ronaldinho memberi kejutan pada seremonial final Piala Dunia 2018, di Moskow, Rusia, Minggu 15 Juli 2018.

Pemandangan unik saat pesta pembukaan final Piala Dunia 2018 di Moscow, Rusia. Ronaldinho membuat kejutan dengan tampil sebagai penabuh jenis musik gendang, bongo.

Penampilan Ronaldinho itu pada seremoni penutupan Piala Dunia Rusia.

Tabuhan bongo Ronaldinho terdengar asyik, saat mengiringi lagu tradisional Rusia, Kalinka. Sebelum laga Prancis kontra Kroasia di Luzhniki Stadium, Minggu. Bintang sepak bola Brasil itu juga tidak sendirian karena diiringi tarian gadis-gadis Rusia.

Baca: Mbappe Merasa Aneh Lihat Legenda Prancis di Tim Belgia

Portal online, rt.com, menulis, meskipun orang-orang Brasil lebih tertarik dengan musik Samba, Ronaldinho yang merupakan pemenang Piala Dunia 2002 dengan Brasil sebagai pemenang, dapat terlihat memukul drum sepanjang lagu dengan lihai.

Musik Kalinka

Musik Kalinka ditulis pada pertengahan abad ke-19 oleh Ivan Larionov, tentang pohon berry dan yang meningkatkan tempo setiap kali dinyanyikan, dan telah menjadi lagu pendek yang populer di kalangan penggemar sepak bola di seluruh Piala Dunia.

Berita Terkait
Komentar
Terkini