Jasad Samang ditemukan Tim SAR dalam kondisi membengkak

Jasad Samang nelayan yang tenggelam akibat perahunya terbakar hari selasa lalu di temukan tim SAR Jumat, 11 Agustus 2017/Syarief

TERKINI.id, JENEPONTO – Jasad Samang ditemukan Tim SAR dalam kondisi membengkak. Setelah memasuki hari keempat pencarian jasad Samang (40 tahun ), nelayan yang tenggelam di perairan Kalumpang, Dusun Kampoa, Desa Bontosunggu, Kecamatan Tamalatea akibat mesin perahunya terbakar, Selasa 8 Agustus 2017 lalu, Tim SAR Gabungan berhasil menemukan menemukan jasad korban.

Korban ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi badan sudah mulai membengkak yang tak jauh dari lokasi kejadian oleh Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Jeneponto, sekitar pukul 09.20 wita pagi tadi.

”Jenazahnya sudah membengkak,” jelas Sunu tetangga rumah korban, Jumat, 11 Agustus 2017.

Penemuan jasad Samang juga dibenarkan oleh Kapolsek Tamalatea AKP Syahrul,” betul, jasadnya sudah ditemukan tadi pagi, dalam Kondisi sudah membengkak dan terdapat luka bakar pada bagian tubuhnya yaitu Dibagian betis dan tangan korban,” ujar Syahrul kepada makassar.terkini.id, lewat telepon selulernya.

Menurut AKP Syahrul, Jenazah sudah diserahkan kepihak keluarga untuk disemayangkan dab dimakamkan

“jenazah sudah kita serahkan kekeluargaannya,Sekarang semayamkan di rumah duka, menurut keluarhanya recamanya akan dimakamkan siang ini, di pekuburan kampung setempat,”Ujarnya

Baca :Pelaku Penembakan Nelayan di Selayar Belum Tertangkap

Syahrul mengaku jenazah Samang tidak dibawa kerumah sakit untuk di otopsi karena keluarga tidak mengizinkan.

“kami tidak meindak lanjuti untuk diotopsi, karena pihak keluarga korban tidak mengizinkan, katanya akan dikuburkan cepat karena sudah membengkak, setelah jumat katanya jenazah akan dikuburkan,” imbuh Syahrul.