Jatuh Cinta di Kebun Cengkeh, Pemuda Ini Nikahi Nenek 65 Tahun di Sidrap

Pemuda nikahi nenek 65 tahun di Sidrap

Terkini.id, Sidrap – Pernikahan dengan usia yang terpaut jauh kali ini terjadi di Kabupaten Sidenreng Rappang atau Sidrap.

Seorang pemuda, Muh Idris, yang masih berusia 20 tahun asal Enrekang, akan menikahi Inade, janda berusia 65 Tahun. Inade adalah warga Desa Corawali, Kecamatan Panca Lautang.

Kabar pernikahan Muh Idris dan Inade sudah viral di media sosial. Umur memang jauh beda, lantaran selisih 45 tahun.

Akan tetapi, hal itu tak menjadi penghalang bagi keduanya, karena tepat pada Rabu Malam, 24 Oktober 2018, pasangan ini akan melangsungkan pernikahan.

“Insya Allah, Muh Idris dan Inade ini akan menikah pada Rabu malam, 24 Oktober 2018, di Desa Corawali, Kecamatan Panca Lautang. Maharnya uang Rp 10 juta,” kata Imam Desa Corawali, Alimuddin saat dihubungi melalui via seluler.

Cinta di Kebun Cengkeh

Alimuddin menceritakan bahwa Muh Idris bertemu dengan Inade berawal ketika memetik Cengkih di daerah Suli, Kebupaten Luwu.

Awalnya, Muh Idris bersama Omnya memetik Cengkeh di Kebun Inade. Tak lama kemudian Muh Idris bertemu dengan Inade.
Dari pertemuan pertama, keduanya pun saling mencintai dan pada akhirnya keduanya memutuskan untuk melangsungkan pernikahan.

Alimuddin sebagai Imam Desa itu sendiri yang akan jadi penghulu pada pernikahan pasangan pada hari Rabu malam, 24 Oktober 2018 mendatang.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Nurdin Halid Hattrick Jabat Ketua Umum Dekopin

Terkini.id -- Nurdin Halid kembali terpilih sebagai Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) untuk ketiga kalinya, pada Musyawarah Nasional (Munas) Dekopin, di Hotel Claro