Jatuh dari Pesawat, Ini Kronologis Tewasnya Rapper Jon James

Jon saat melakukan aksi berbahaya sebelum meninggal. (foto: itv.com)

Terkini.id – Rapper Jon James terjatuh diatas pesawat yang ia gunakan dalam syuting video klip terbarunya dan nahas Jon James pun langsung tewas secara tragis.

Pihak manajemen Jon James pun menceritakan detik-detik kejadian yang menewaskan rapper asal kanada itu.

Menurutnya Jon James memang sudah berlatih untuk aksi nekat tersebut. Tapi nahas, ada langkah yang tidak dilakukan pelantun ‘American Dream’ tersebut.

“Saat Jon berjalan hingga ke ujung sayap, aksi itu menyebabkan pesawat menukik dan berputar-putar. Pilot sulit mengatasi kondisi itu,” ucap tim manajemen Jon James, dikutip terkini.id dari detik, Rabu 24 Oktober 2018.

Jon James
Jon James. (foto: cfjctoday.com)

Manajemen Jon juga mengatakan seharusnya Jon berpegangan pada sayap pesawat demi menyelamatkan hidupnya. Tapi sayangnya Rapper 34 tahun itu tangannya terlambat meraih badan pesawat sehingga terjatuh.

Pada pembuatan video klip terbaru Jon sebenarnya sudah dilakukan beberpa kali latihan dan termasuk melengkapi dirinya dengan parasut namun ia tak sempat menarik parasut tersebut.

“Jon bisa berpegangan pada sayap, tetap sudah terlambat. Saat ia melepas pegangannya, ia tidak sempat lagi menarik parasut. Dia jatuh dan meninggal seketika,” pungkas manajemen Jon.

Berita Terkait
Komentar
Terkini