Jelang Deklarasi Cawapres Prabowo, Fadli Zon: PAN dan PKS Tetap Setia

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Fadli Zon / Nasruddin

Terkini.id – Fadli Zon selaku Wakil Ketua Umum Partai Gerindra menyatakan kubunya akan tetap solid dengan formasi empat partai koalisinya. Yaitu Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat. Partai Gerindra yakin bahwa PAN dan PKS akan tetap setia di kubu Prabowo Subianto.

“Berjalan dengan baik dari hari ke hari. Setiap hari bisa tiga empat kali ketemu dari berbagai level kepengurusan. Jadi mudah-mudahan tetap bisa bersatu empat pilar itu,”ucap Fadli dikutip dari┬áliputan6.com, Rabu, 8 Agustus 2018.

Saat diminta keterangan oleh rekan media, di rumah Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Agustus 2018. Terkait pertemuan Zulkifli Hasan sebagai Ketum PAN dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, siang kemarin yang mengisyaratkan PAN bakal merapat.

Fadli menyikapi dengan santai hal tersebut, tidak ingin berkomentar tentang kubu koalisi Jokowi. Menurutnya pertemuan itu tidak ada yang mesti dipermasalahkan.

“Ya nggak ada masalah ya. Saya kira bagus-bagus saja komunikasi politik. Apakah beliau sebagai Ketum PAN atau ketua MPR saya kira nggak ada masalah,” lanjut Fadli Zon.

Baca juga:

Di sisi yang lain, Ahmad Muzani bertindak sebagai Sekretaris Jenderal Partai Gerindra juga menyikapi dan meyakini jika PKS tak mudah begitu saja mau keluar dari koalisi. Sebabnya antara Gerindra dan PKS memiliki hubungan yang erat.

“Hubungan kita dengan PKS sudah begitu dalam begitu jauh saya kira insyaAllah tidak,” ungkap Muzani.

Muzani menambahkan sedangkan hubungan Gerindra dengan PAN, akan menunggu keputusan hasil Rakornas PAN.

Komentar

Rekomendasi

Mendagri: Pilkada di 270 Daerah 9 Desember 2020 Tetap Dilakukan, Asal…

Ketua Komisi C DPRD Dukung Proyek Padat Karya Dinas PU, Alasannya?

Legislator Makassar Minta Pemerintah Fokus Benahi Bansos

Cara Anggota DPR RI AMI Support Anak-anak di YKAKI di Tengah Pandemi

Anggota DPR RI AMI Bagi 100 Paket Asupan Gizi Tambahan ke Ibu Hamil

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar