Pilwalkot Makassar 2018

Jelang deklarasi, dukungan masyakat ke Danny-Indira terus mengalir

Moh Ramdhan Pomanto dan Indira Mulyasari

TERKINI.id — Menjelang deklarasi bakal calon (balon) Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan wakilnya, Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) 22 November 2017.

Dukungan masyarakat kepada pasangan bertagline DIAmi terus mengalir. Hal itu diungkapkan Ketua Tim Pendataan Dukungan Pencalonan Perseorangan DIAmi, Abdul Haris Awie. Menurutnnya, dalam waktu lima hari jumlah dukungan formulir yang masuk sebanyak 125.471.

“Dukungan ini terus mengalir secara sukarela oleh warga Kota Makassar,” ucapnya, Selasa 14 November 2017.

Dukungan Pencalonan jalur perseorangan Danny-Indira (DIAmi) ini murni dari masyarakat kota Makassar. Sebagai bentuk dukungan dan loyalitas mereka atas pemcapaian yang diraih Danny yang ditorehkan untuk Makassar.

“Proses penginputan data-data ini pula dilakukan oleh ratusan relawan. Itu pun juga adalah murni relawan yang secara sukarela memberikan kontribusi buat pasangan dengan tagline dua kali tambah baik,” tutur Awie sapaan akrab dari Abdul Haris Awie, yang juga salah satu juru bicara Danny Pomanto.

Bahkan saat ini, menurut Awie dirinya kehabisan formulir dukungam untuk pasangan DIAmi. Sementara masih banyak warga yang meminta formulir untuk memberikan dukungan.

Baca :Minggu ini, PAN keluar rekomendasi untuk DIAmi di Pilwalkot Makassar

“Sekarang saja formulir sudah habis, baru warga masih banyak yang mau memberikan dukungannya kepada DIAmi,” paparnya.

Menurutnya, Pengumpulan data dukungan warga untuk pasangan DIAmi dilakukan selama dua minggu, yakni 9 Hingga 22 November 2017.