Jelang Duel MU vs Juventus, Legenda Setan Merah Ini Malah Jagokan Bianconeri

Juventus vs Manchester United
Juventus vs Manchester United. (foto: football5star.com)

Terkini.id – Laga lanjutan grup H Liga Champions akan mempertemukan dua klub raksasa yakni Juventus dan Manchester United di Turin, Italia pada Kamis 8 November 2018 dini hari.

Namun pada laga big match Liga Champions tersebut, Legenda Manchester United asal Belanda, Jaap Stam lebih menggungulkan tuan rumah, Juventus, ketimbang mantan klubnya.

Sang legenda MU itu menilai jika tak menuntuk kemungkinan Juventus akan meraih kemenangan serta mampu meraih gelar Liga Champions musim ini, sebab Si Nyonya Tua mempunyai ciri khas sehingga sangat di unggulkan meraih gelar Liga Champions.

“Saya pikir Juventus benar-benar bisa memenangkan Liga Champions. Tentu saja, mereka berbeda dengan Barcelona yang sering melakukan penguasaan bola. Namun, bukan berarti mereka tak bisa menjuarai Liga Champions,” ujar Jaap Stam dikutip terkini.id dari Football5star.

Legenda MU
Jaap Stam. (foto: goal.com)

Bahkan Jaap Stam mengungkapkan jika pertandingan nanti akan berjalan sangat seru mengingat Juventus sedang dalam kondisi terbaiknya. Sedangkan kubu setan merah juga berusaha untuk meraih kemenagan agar tak kembali tertekan akibat hasil buruk yang selama ini didapatkan.

Baca :Juventus kalahkan Milan di Allianz Stadium, ini hasil akhirnya

“Saya berharap pertadingan ini berjalan ketat dengan kedua tim ingin mendapatkan poin penuh. Yang pasti, pendekatan kedua kesebelasan berbeda. Juventus akan menyerang dari menit pertama, sedangkan Manchester United lebih bermain hati-hati. Mereka lebih suka menunggu lawan kemudian melakukan serangan balik,” kata Jaap Stam.

“Mereka (Manchester United) akan mencoba untuk menang. Karena jika United kalah, tekanan akan tertuju pada Jose Mourinho lagi,” tuturnya.

Saat berseragam setan merah, Jaap Stam yang didatangkan dari PSV Eindhoven pada 1998 itu, bermain selama tiga musim dan kemudian pada tahun 2001 pindah ke Italia untuk bermian bersama klub ibukota, SS Lazio.