Jelang Duel MU vs Juventus, Ronaldo Tuai Pujian dari Lukaku

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo. (foto: Goal.com)

Terkini.id – Jelang laga Liga Champions 2018 antara Manchester United (MU) menghadapi Juventus di Old Trafford, Rabu, 24 Oktober 2018, bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mendapat pujian dari Romelu Lukaku.

Striker Manchester United ini menilai bintang Portugal tersebut adalah seorang panutan bagi pemain muda yang ingin meraih sukses.

Dilansir dari bola.com, Selasa, 23 Oktober 2018, Ronaldo hampir dipastikan akan jadi pemain inti pada laga duel tersebut. Sebab, pelatih Massimiliano Allegri punya pilihan yang terbatas. Ronaldo jadi pilihan terbaik bagi Allegri menyusul cederanya Mario Mandzukic.

Old Trafford, bagi Ronaldo, adalah tempat yang penuh kenangan. Dia pernah meraih kejayaan di sana saat menjadi pemain Setan Merah. Bahkan Ronaldo pernah meraih satu Ballon d’Or bersama klub tersebut.

Romelu Lukaku
Romelu Lukaku. (foto: joe.ie)

Diketahui, Ronaldo dan Romelu Lukaku berasal dari generasi yang berbeda. Ronaldo kini sudah berusia 33 tahun, sementara Lukaku baru berusia 25 tahun. Lukaku pun tidak bisa memungkiri jika kapten timnas Portugal adalah salah satu panutannya.

“Ronaldo adalah pemain yang konsisten dalam 10 tahun terakhir. Dia adalah contoh bagi semua pemain muda. Anda hanya melihat cara dia bermain, performanya dan caranya mempersiapkan diri pada laga-laga besar,” kata Lukaku dikutip dari FourFourTwo.

Tantangannya, lanjut Lukaku, adalah menang melawan tim yang sulit.

“Kami akan melakukan yang terbaik dan melihat sejauh mana kami bisa melawan salah satu tim terbaik di Eropa,” ujar bomber andalan timnas Belgia tersebut.

Komentar

Rekomendasi

Corona di Italia: Paolo Maldini dan Dybala Juventus Positif Terinfeksi

Pelatih Bola Termuda Spanyol Meninggal di Usia 21 Tahun karena Corona

Penyerang Chelsea Hudson-Odoi Positif Corona, Seluruh Pemain Utama Diisolasi

Banyak Pemain Dikarantina karena Corona, Liga Champions Disetop Sementara

Rugani Positif Corona, Ronaldo dan Semua Pemain Juventus Dikarantina

Demi Bebaskan Ronaldinho dari Penjara, Messi Sewa Pengacara dan Siap Bayar Rp 64,7 M

Kalah 2-0 oleh Chelsea, Liverpool Kubur Mimpi Raih Treble Winner

Kalah 2-0 oleh Chelsea, Liverpool Kubur Mimpi Raih Treble Winner

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar