Jelang F8, Wali Kota Makassar Temui Stasiun Televisi Nasional

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, menyambangi Kantor Metro TV

Terkini.id, Jakarta -Makassar Internasional Eight Festival (F8) beberapa hari lagi bakal kembali dihelat di Pantai Losari Makassar.

Pada F8 tahun 2018 ini, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, menargetkan pembukaan even tersebut mampu menyamai kemeriahan dan kemegahan opening cermony Asian Games 2018.

Danny tak ingin kegiatan yang telah masuk kalender event nasional ini, diselenggarakan biasa-biasa saja. Olehnya itu, mantan konsultan tata ruang ini langsung mengarsiteki F8, dengan mulai anjangsana ke stasiun televisi nasional.

Jumat sore ini, 14 September 2018, Danny menyambangi Metro TV. Kunjungan ini sekaligus menjadi kunjungan perdana Danny Pomanto di Kantor Metro TV, Jalan Pilar Raya Kedoya Kebon Jeruk, Jakarta.

Danny terlihat berbincang santai bersama Pemimpin Redaksi (Pimred) Metro TV Don Bosco. Ia menyampaikan sekaitan Makassar F8 yang akan diselenggarakan pada 10-14 Oktober 2018.

“Alhamdulillah. Don Bosco sangat antusias untuk kembali bekerjasama dengan pemerintah kota Makassar. Memang, tahun lalu Metro TV juga menggelar beberapa berita show pada Makassar F8,” ujarnyaa.

Baca :Saat ikut fit and proper test di Hanura, Danny akui memimpin dengan hati nurani

Pada F8 2017, salah satu program show andalan Metro TV, Kick Andy, sempat mengisi segmen secara terbuka. Danny berharap akan lebih banyak program serupa untuk menambah kemeriahan F8.

“Kita menawarkan hal berbeda tahun ini. Lebih banyak kita eksplore nuansa laut Losari. Sehingga tentu ada nilai baru yang lebih spektakuler yang kami tawarkan yang berbeda dari pembukaan Asian Games,” pungkasnya

Selain Metro TV, beberapa media lain juga akan dikunjungi Wali Kota Makassar di antaranya TV One dan MNC Group.