Jelang FEMME, puluhan model flash mob di sejumlah Mall

Jelang pelaksanaan FEMME, puluhan model melakukan flash mob di Mall Ratu Indah Makassar dalam rangka memperkenalkan pameran fashion terbesar ini ke masyarakat.

Terkini.id Makassar – Menjelang perhelatan pameran fashion terbesar dan termegah di Indonesia Timur “FEMME dan CBFW” yang akan berlangsung pada 11 hingga 15 April 2018 mendatang di Four Points by Sheraton Makassar. 3Pro Enteratinment sebagai penyelenggara menggelar berbagai persiapan dan promosi. Salah satunya adalah dengan menggelar flash mob di sejumlah Mall di kota Makassar.

Mall Ratu Indah Makassar sebagai tujuan lokasi pertama flash mob para model-model cantik FEMME. Puluhan model yang berjalan di dalam mall menarik perhatian para pengunjung Mall yang berlokasi di jalan Doktor Ratulangi pada Sabtu, 17 Maret 2018.

Chairwomen FEMME, Icha AZ Lili mengatakan seperti perayaan-perayaan sebelumnya, menjelang hari puncak pelaksanaan FEMME, 3Pro sebagai penyelenggara mengadakan berbagai campaign mengenai kehadiran mereka kembali di Makassar.

“Kali ini FEMME menyasar Mall-mall di Makassar yang dianggap merupakan salah satu tempat potensial untuk menginformasikan kepada penikmat fashion yang ada di Makassar terkait kehadiran FEMME”, jelas Icha.

Lihat Video :

Lanjut anggota IWAPI DPD Sulsel ini menjelaskan flash mob ini dilakukan sebagai bentuk campaign kepada masyarakat bahwa FEMME akan hadir di Makassar pada 11 hingga 15 April 2018 mendatang.

“Konsep kita tahun lalu kan jalan santai, tahun ini kita memilih masuk ke Mall. Hari ini MARI, besok ke Trans studio. Selain itu kita juga akan hadir di car free day”, ungkap Icha.

Terakhir Icha berharap dengan adanya campaign ini masyarakat akan semakin banyak yang mengetahui akan kehadiran FEMME di Makassar. Paling tidak masyarakat bisa menunda belanja dulu sebelum acara FEMME digelar.

Salah seorang pengunjug Mall Ratu Indah Makassar, Lia mengaku tertarik dengan pameran fashion terbesar di Indonesia Timur tersebut.

“Saya pernah dengar, tapi belum pernah ikut acaranya. Kalau sekilas sangat menarik apalagi ini kan tentang fashion. Semoga nanti bisa gabung,” ungkapnya.

Komentar

Rekomendasi

Mengenal Hengki, Seniman Grafiti di Makassar yang Karyanya Tak Meragukan

Jiwa Toast: Kopi di Tangan Kananmu Roti di Tangan Kirimu

FEMME dan CBFW 2020 Ditunda karena Korona, Pecinta Mode dan Peserta Kagumi Keputusan Penyelenggara

Terbuat dari Ramuan Herbal, Warkop di Makassar Ini Sajikan Kopi Anti Corona

Unjuk Gigi Desainer Angkat Budaya Daerah Lewat Kain Kapas di FEMME 2020

Ada Kompetisi Desainer Muda Bidang Fesyen di FEMME 2020, Yuk Buruan Daftar

Klinik Wijaya Platinum Buka Cabang di Makassar, Berikut Lokasinya

Beauty All Ways: Kampanye Untuk Mengajak Perempuan Indonesia Agar Lebih Percaya Diri dan Berani Berekspresi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar