Jelang HUT Bhayangkara ke-73, TNI dan Polres Sidrap Kompak Senam Bersama

Polres Sidrap
Jelang HUT Bhayangkara ke-73, TNI dan Polres Sidrap Kompak Senam Bersama

Terkini.id, Sidrap – Menjelang HUT Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang, Polres Sidrap menggelar berbagai kegiatan termasuk jalan santai dan senam bersama unsur pemerintah dan elemen masyarakat sidrap.

Senam bersama yang digelar di Halaman Polres Sidrap Jalan Bau Massepe Nomor 1 Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Selasa, 25 Juni 2019, pagi tersebut dihadiri oleh Bupati dan para unsur forkopimda serta elemen masyarakat sidrap.

Usai melaksanakan jalan santai, TNI dan Polri beserta pemerintah daerah dan ribuan warga kompak senam bersama.

“Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan kami jelang HUT Bhayangkara ke 73 juga sebagai bentuk kekompakan dan sinergitas kami bersama seluruh elemen di Kabupaten Sidrap,” ujar Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono saat dikonfirmasi.

Harapan Kapolres Sidrap

Budi berharap sinergitas ini tetap terus berjalan sehingga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Sidrap dapat terwujud.

“Tahun ini, agenda kegiatan menyambut HUT Bhayangkara di Sidrap digelar dengan sederhana namun khidmat dan lebih mendekatkan diri bersama masyarakat,” lanjutnya.

Upacara puncak HUT Bhayangkara ke 73 tingkat Polres Sidrap bakal digelar pada 10 Juli 2019, mendatang.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Sidrap

POSKI II PTKIS di Sidrap Resmi Ditutup

Terkini.id, Sidrap - Pekan Olahraga, Seni dan Kegiatan Ilmiah (POSKI) II Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS) Kopertais Wilayah VIII Sulawesi, Maluku dan Papua