Jelang HUT RI ke-74, Pemda Jeneponto FC taklukkan Kepsek FC

Terkini.id,Jeneponto – Football Club (FC) Pemda Jeneponto berhasil menaklukkan Kepsek FC pada hari ke 3 pertandingan sepak bola  dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 74 tahun 2019, Rabu, 7 Agustus 2019 di stadion mini Turatea.

Pemda FC yang diperkuat Kepala Dinas Perindag, Kadis Satpol dan Damkar serta Kadis BKPSDM Jeneponto  berhasil unggul 2-1 atas Kepsek FC, dimana pada pertandingan perdana Pemda FC takluk dari Kodim 1425 FC dengan skor 6-1.

Pertandingan sepak bola yang diikuti Masing-masing Kodim 1425 FC, Pemda FC, Kades FC, Kepsek FC, Polres FC, DPRD FC, Camat FC dan Kehakiman FC dibuka oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar pada tanggal 5 Agustus dan akan berakhir 10 Agustus 2019 mendatang.

Baca Juga: Jelang HUT RI ke-76, 70 Anggota Paskibraka Makassar Jalani Swab...

Pertandingan sepak bola dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia itu memperebutkan hadiah total Rp 10 juta, juara I uang pembinaan sebesar Rp 5 juta, juara dua sebesar Rp 3 juta dan  juara tiga sebesar Rp 2 juta.

Menurut Kadispora Jeneponto, Edy Irate, pertandingan sepak bola itu dilaksanakan dengan tujuan menjalin silaturahmi antar sesama instansi dan unsur Porkopimda Jeneponto.

Baca Juga: Viral, Warga Pasang Bendera Palestina, Netizen: Sales Pengepul Donasi

“Kita harap dengan pertandingan sepak bola ini, kita manfaatkan momentum HUT RI ke-74 untuk terus menjalin sinergitas seluruh organisasi fertikal di Kabupaten Jeneponto,” kata Edy Irate kepada terkini.id, di Stadion Mini Turatea Jeneponto, Rabu, 7 Juli 2019 pagi

Bagikan