Jelang Idul Fitri, Kapolres Jeneponto bagikan 450 paket untuk anggotanya

Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto didampingi Ketua Bhyayangkari Cabang Jeneponto Vera Hery Susanto saat diwawancarai awak media Mapolres Jeneponto/Syarief
Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto didampingi Ketua Bhyayangkari Cabang Jeneponto Vera Hery Susanto saat diwawancarai awak media Mapolres Jeneponto/Syarief

Terkini.id,Jeneppnto – Kepolisian resort Jeneponto yang dipimpin AKBP Hery Susanto menyerahkan bingkisan paket lebaran,Jumat, 8 Juni 2018, di Mapolres Kabupaten Jeneponto,jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Emppang Kecamatan Binamu.

Kapolres yang didampingi Ketua Bhyayangkari Cabang Jeneponto Vera Hery Susanto menyerahkan paket lebaran kepada 450 personil Polres jeneponto dan jajarannya serta  pengurus yayasan Kemala Bhayangkari dan  guru-guru pembina TK Yayassn Kemala Bhayangakrari.

Pada kesempatan itu Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto mengatakan,.kegiatan itu dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi dalam jajaran Polres Jeneponto.

“Hal ini dilaksanakan dalam rangka memupuk persaudaraan dan tali asih kepada personil Polres dan Bhayangkari,semoga hal ini membawa berkah di bulan ramdan dan paket ini dapat dimanfaatkan dan  menjadi amalan ibadah buat smuanya,” jelas AKBP Hery Susanto.

Pemberian paket bingkisan lebaran ini merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi dari pimpinan kepada seluruh personil dan PNS Polri serta pengurus Kemala Bhayangkari.

“Mudah-mudahan paket lebaran ini dapat  membantu kesejahteraan anggota, khususnya kesejahteraan menyongsong datangnya perayaan hari raya Idul Fitri 1439 H serta dapat mempererat dan memperkuat soliditas personil Polres Jeneponto,” ujarnya.

Dia pun berpesan, agar anggotanya mempersiapkan diri dalam mengembang tugas pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran pada Operasi Ketupat 2018.

Berita Terkait
Komentar
Terkini