Jelang Imlek, Olympic Bakery Tawarkan Aneka Hampers Khas Bernuansa Oriental

Terkini.id, Makassar – Perayaan Hari Raya Imlek sudah dekat, tak usah bingung mempersiapkan hampers bagi teman dan sanak saudara Anda.

Perayaan Imlek identik dengan selebrasi bersama keluarga dan juga kerabat. Biasanya, ada sejumlah sajian khas yang dihadirkan dengan sejumlah makna filosofis untuk menyambut datangnya tahun baru. 

Salah satu toko bakery dan pastry premium di kota Makassar Sulawesi Selatan siap untuk mengakomodir segala kebutuhan hampers maupun kue untuk edisi imlek tahun 2022 ini.

Aneka Hampers Imlek di Olympic Bakery

Namanya toko Olympic Bakery yang berlokasi di Jalan Gunung Merapi Kota Makassar Sulawesi Selatan. 

Kini toko tersebut telah menyiapkan berbagai hampers Imlek dan aneka kue menarik yang dikemas dengan berbagai kemasan yang indah dan unik.

Selain itu, juga ada lapis legit, pudding, pastry dan masih banyak lagi. Untuk harganya pun beragam, mulai dari harga Rp240 ribu.

William selaku COO Olympic Bakery mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan hampers spesial sebagai pilihan menarik untuk hadiah penuh makna bagi para kerabat dan keluarga. 

“Hampers kita ini sudah dipersiapkan sedemikian rupa, ada lebih dari 10 macam model hampers dengan khas bernuansa oriental dengan berbagai pilihan paket yang bisa dipilih langsung dan dapat dibeli secara online maupun langsung datang ke toko Olympic Bakery Makassar,”urai William.

Masih kata William, persiapan menyambut Imlek tidak berhenti di sini saja, diakui sebagai salah satu “Makassar Most Favourite Culinary Award 2021 category Bakery oleh Makassar Terkini.id, Olympic juga terus berinovasi, tidak hanya menyiapkan hampers kue kering, tetapi ada juga kue kue bernuansa Imlek dan pastry seperti Croissant. 

Aneka Hampers Imlek bernuansa oriental di Olympic Bakery

Menurut dia, Imlek selalu identik dengan lapis legit. Di kalangan orang-orang Tionghoa, lapis legit memiliki sejarah yang sangat mengakar. Lapis legit menjadi sajian wajib pada perayaan Tahun Baru Imlek.

1 2
Selanjutnya
Bagikan