Masuk

Jelang Laga Italia Duel Spanyol, Donnaruma Diejek Supporter AC Milan

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Partai ulangan semifinal Euro 2020 akan tersaji ketika Tim nasional (Timnas) Italia akan menjamu Timnas Spanyol di Stadion San Siro, Milan pada semifinal UEFA Nations League.

Menjelang laga yang dijadwalkan pada Kamis 7 Oktober 2021 dini hari WIB, Donnaruma mendapat perlakuan yang tidak mengenakkan dari Ultras Milan (fans AC Milan). Dikutip dari Okebola, Rabu 6 Oktober 2021.

Suporter AC Milan membentangkan spanduk dengan nada ejekan kepada Gianluigi Donnarumma.

Baca Juga: Ac Milan Mengakhiri 11 Tahun Perburuan Gelar Juara

Supporter membentangkan spanduk di atas jembatan dengan kata-kata yang kasar dan ditandangani oleh para Ultras Milanisti. 
Mereka tidak ingin menjalin hubungan yang baik kembali dengan sang kiper dimana Donnaruma akan menginjakkan kakinya lagi pasca hengkang ke Paris Saint Germain (PSG).

“Donnarumma, bajingan. Anda tidak akan pernah diterima lagi di Milan,” isi tulisan di dalam spanduk, dilansir dari Okebola, Rabu 6 Oktober 2021.

Supporter setan merah dari Italia ini kecewa dengan sikap Donnarumma yang meninggalkan Rossoneri ke PSG pada bursa transfer musim panas lalu.

Baca Juga: Liga Italia Menegangkan: Penentuan Juara Hingga Pekan Terakhir

Sebab dalam pembicaraan kontrak, AC Milan menawarkan gaji yang signifikan. Akan tetapi, Donnarumma terus menolak tawaran tersebut.

Bahkan para Ultras Milan saat itu telah menemui sang kiper untuk meyakinkan agar dirinya bertahan di San Siro. Namun, Donnarumma tetap menolaknya dan akhirnya hujrah ke Les Parisiens, julukan PSG.

Buntutnya, Donnarumma kabarnya menerima gaji yang kurang lebih sama dengan yang ditawarkan oleh AC Milan. Jadi tidak heran jika mereka sakit hati dan mengejeknya saat dia sempat menjadi pemain cadangan di awal musim.