Jelang Lebaran, PKK Bantaeng Salurkan Sembako Hingga ke Pelosok

Ketua PKK Bantaeng menyerahkan paket sembako kepada warganya.

Terkini.id,Bantaeng – Tim penggerak PKK Bantaeng terus melakukan kegiatan sosial di sejumlah titik di Kabupaten Bantaeng. Kali ini, TP PKK Bantaeng menyentuh daerah pelosok di Dusun Bonto Jonga, Desa Pa’bumbungan, Kecamatan Eremerasa.

TP PKK Bantaeng mendatangi daerah yang terletak di ketinggian 1.200 Mdpl ini untuk menyalurkan bantuan. Cukup sulit menyentuk titik di dusun ini. Sejumlah pengurus TP PKK Bantaeng harus menempuh medan berbatu yang terjal.

Penyaluran bantuan ini dipimpin langsung oleh ketua TP PKK Bantaeng, Sri Dewi Yanti Ilham. Tercatat ada 80 Kepala Keluarga yang tersentuh bantuan ini.

“Kegiatan kita dalam rangka safari Ramadhan,” kata ketua TP PKK Bantaeng, Sri Dewi Yanti Ilham melalui akun facebook resminya, Kamis, 29 Mei 2019.

Dia mengatakan, TP PKK Bantaeng harus melalui medan terjal berlumpur serta hawa yang dingin. Mereka juga melalui hutan pinus di kawasan itu.

“Ini tidak menyurutkan langkah kami untuk menunaikan niatan bergerak menyentuh lapisan masyarakat yang ada di Bantaeng,” jelas dia.

Sekedar diketahui, TP PKK Bantaeng terus aktif melakukan kegiatan sosial di Bantaeng. Sebelumnya, TP PKK Bantaeng juga rutin membagikan takjil secara gratis kepada warga Bantaeng selama Ramadan.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bantaeng

Pelabuhan Ekspor Akan Dibangun di Bantaeng

Terkini.id -- Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah membeberkan, akan dibangun pelabuhan ekspor di Kabupaten Bantaeng.Hal itu disampaikan Nurdin Abdullah ketika memberikan sambutan pada
Bantaeng

Bantaeng Raih Dua Penghargaan dari OJK

Terkini.id, Bantaeng - Pemerintah Kabupaten Bantaeng meraih dua penghargaan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Sabtu, 26 Oktober 2019. Penghargaan itu diserahkan pada acara Expo Literasi