Jelang Partai PSM vs Persija, Owner Balla Kopi Turatea Prediksi Skor Imbang

Owner Ballakopi Turatea Jeneponto
Owner Ballakopi Turatea Jeneponto Maggalatung Mappasolong

Terkini.id, Jeneponto – Partai final leg pertama program Piala Indonesia antara PSM vs Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu, 21 Juli 2019 sekitar pukul 16.15 WITA.

Di partai bergengsi itu kedua kesebelasanĀ  diprediksikan tidak akan tampil full tim, Persija Jakarta dipastikan tidak taampil dengan kekuatan maksimal dimana tiga pemain andalan Persija masih cedera.

Sementara PSM Makassar dipastikan tidak akan diperkuat oleh kapten tim, Wiljan Pluim lantaran cedera saat laga lawan Persebaya Surabaya, beberapa hari lalu.

Prediksi Owner Balla Kopi Turatea

Dari komposisi pemain yang tidak dimainkan dengan kekuatan penuh yang maksimal membuat Owner Balla Kopi Turatea mempresentasikan pertandingan akan berakhir tanpa gol.

“Dari segi materi, PSM unggul di leg pertama ini, namun sisi lain final leg pertama ini akan berlangsung di depan puluhan ribuĀ  suporter Persija Jakarta,” kata Owner Ballakopi Turatea Jeneponto Maggalatung Mappasolong, Minggu, 21 Juli 2019 di Warkop Balla Kopi Turatea.

Diapun melaksanakan nonton bareng Pertandingan final Piala Indonesia leg pertama di Ballakopi Turatea, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Berita Terkait
Komentar
Terkini