Jelang Pelantikan Gubernur Terpilih, IYL Harapkan NA Tidak ‘Menjual’ Kekayaan Alam

Ichsan Yasin Limpo. /Nasruddin

Terkini.id — Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman akan dilantik sebagai gubernur dan wakil gubernur Sulsel, di Istana Negara Jakarta, Rabu 5 September 2018.

Mantan Calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL) memberikan ucapan selamat kepada Prof Andalan serta mengajak segenap elemen masyarakat untuk bersama mengawal dan mengawasi jalannya pembangunan Sulsel di bawah kepemimpinan Prof Andalan.

“Selamat kepada Bapak Nurdin Abdullah dan Adinda Andi Sudirman Sulaiman. Semoga mampu dan sukses menjalankan amanah rakyat,” ungkap Ichsan Yasin Limpo saat dimintai tanggapannya, Selasa 4 September 2018.

IYL yang juga lulusan terbaik program doktoral Unhas, ikut mengajak untuk mendoakan Prof Andalan agar mampu menjalankan pemerintahan selama lima tahun, sekaligus bisa memastikan masa depan anak cucu kita terjamin.

“Kita harus memastikan, demi masa depan anak-cucu kita, pembangunan Sulsel harus tetap berlanjut. Kesejahteraan rakyat wajib kita tingkatkan. Hak dan kedaulatan rakyat jangan pernah terabaikan. Kita mesti memberi jaminan tidak akan pernah meninggalkan rakyat, apalagi membuat rakyat merasa asing di tanah leluhurnya,” tambahnya.

Menarik untuk Anda:

Selain itu, Ichsan yang belum lama ini menerbitkan buku tentang pendidikan, juga menaruh harapan besar, agar NA mampu menjadi pemimpin semua golongan. Bukan
pemimpin yang di bawah telunjuk, dan bukan pemimpin yang mengabdi kepada kelompok tertentu. Bukan pemimpin yang leluasa menghalalkan segala cara “menjual” kekayaan alam kita.

“Kita mesti mengawal dan selalu mengingatkan untuk menjalankan janji-janji politik yang mereka telah ikrarkan ke rakyat. Sepanjang itu demi kepentingan rakyat, masa depan anak-cucu kita, maka tak ada alasan untuk tidak memberi dukungan,” jelasnya.

Lanjut pelopor pertama perda pendidikan gratis di Indonesia ini, jika pembangunan dan kesejahteraan rakyat terus berlanjut, tentu yang merasakan dampaknya adalah rakyat sendiri. Dan sekali lagi, ini mesti kita pastikan bersama.

“Sebagai seorang saudara dan rakyat, saya juga punya tanggung jawab untuk mengingatkan. Jika kelak ada kebohongan, ada janji politik yang tidak terealisasi, masa depan Sulsel digadaikan. Komitmen untuk rakyat dikhianati, saya di garda terdepan bersama rakyat untuk mengkritisi dan melawannya,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Diduga Sindir Rizieq Shihab, Abu Janda: Polisi Tahu Mana Habib yang Asli

Kasus Denny Siregar Soal Santri Cilik Teroris Belum Diproses, Ini Alasan Polisi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar