Jelang Pemilu, Sekda Kota Makassar Dzikir Bersama Polda Sulsel

Terkini.id, Makassar – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar Muhammad Ansar turut hadir dalam kegiatan Dzikir dan Istighosah bersama yang diselenggarakan Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan, di Ruang Serba Guna Mapolda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan KM 16, Kamis 4 April 2019.

Acara tersebut juga dirangkaikan dengan peringatan Isra Miraj Tahun 1440H/2019.

Adapun tema pada Dzikir dan Istighosah ini yakni “Dengan Tertanamnya Nilai-Nilai Ibadah Kita Tingkatkan Prestasi dan Inovasi Dalam Pengabdian Terbaik Menuju Polri Yang Promoter Siap Mengamanan Pemilu 2019 Guna Berlangsungnya Pembangunan Nasional.”

Dzikir dan Istighosah digelar dalam rangka Pemilu Aman 2019

Baca Juga: Gandeng TPID, Disperindag Makassar Lakukan Sidak Pasar Tradisional

Pada kesempatan tersebut, Muhammad Ansar mengatakan, Dzikir dan Istighosah dalam rangka menyongsong Pemilu Aman tahun 2019.

“Seluruh jajaran Forkopimda Pemprov Sulsel dan Pemkot Makassar hadir mengikuti Dzikir dan Istighosah bersama-sama mendoakan agar pada Pemilu bulan April tahun ini dapat berjalan secara lancar, aman, dan damai,” ungkapnya.

Baca Juga: WALHI Sulsel: Kota Makassar Tak Berdaya Hadapi Cuaca Ekstrem

Sekadar tambahan, undangan yang hadir pada acara ini berasal dari unsur TNI, Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat, beserta Keluarga Besar Polda Sulawesi Selatan.

Bagikan