Pilgub Sulsel 2018

Jelang penyerahan rekomendasi cagub, DPW NasDem gelar finalisasi

Panitia pelaksana penyerahan rekomendasi dan konsolidasi akbar kader Nasdem se Sulsel, menggelar rapat finalisasi di kantor DPW NasDem jalan Hertasning, Selasa 12 September 2017. /Nasruddin

TERKINI.id — Jelang penyerahan rekomendasi calon Gubernur Sulsel usungan Partai NasDem ke Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz) di Hotel Clarion Makassar, Kamis 14 September 2017.

Panitia pelaksana penyerahan rekomendasi dan konsolidasi akbar kader Nasdem se Sulsel, menggelar rapat finalisasi di kantor DPW NasDem jalan Hertasning, Selasa 12 September 2017.

Dalam rapat panitia yang juga dihadiri sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif dan elit DPW, membahas persiapan acara konsolidasi akbar kader NasDem dan penyerahan rekomendasi calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulsel 2018-2023 dari Partai NasDem.

“Rapat malam ini hanya membahas persiapan acara penyerahan rekomendasi calon Gubernur dan calon wakil gubernur usungan partai Nasdem yang dirangkaikan konsolidasi akbar kader NasDem Se Sulsel”. ujar Rudianto Lallo yang juga Ketua Panitia.

Lebih lanjut RL, sapaan akrab Rudianto Lallo mengatakan bahwa acara penyerahan rekomendasi tersebut selain dihadiri ribuan kader NasDem juga akan dihadiri oleh elit DPP Partai NasDem antara lain Sekretaris Jenderal DPP NasDem Johny G Plate, Ketua Tim Pilkada DPP NasDem Sri Sajekti Sudjunadi dan Sekretaris Tim Pilkada Willy Aditya. Tambah Rudianto Lallo yang juga Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel.

Baca :Kecewa di Golkar, Yunius Jhody pindah ke NasDem

koordinator acara penyerahan Rekomendasi cagub usungan Partai NasDem Sandra Santi mengatakan bahwa dalam acara penyerahan rekomendasi cagub tersebut juga akan ditampilkan TVC NH-Azis dan orasi calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid.

“Acara penyerahan rekomendasi cagub usungan NasDem selain akan mendengarkan pidato Ketua DPW NasDem Rusdi Masse dan Sekretaris Jenderal DPP NasDem Johny G Plate juga akan menampilkan TVC NH-Azis dan tentu saja mendengarkan orasi calon Gubernur Sulsel H.A.M. Nurdin Halid. “Ujar Sandra Santi yang juga pengurus DPW NasDem Sulsel.

Sementara itu Sekretaris Panitia Syamsir menambahkan bahwa seluruh kader NasDem baik pengurus DPW dan DPD NasDem Sulsel, sayap partai, anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota Se Sulsel akan hadir menyaksikan langsung penyerahan rekomendasi cagub usungan NasDem.

Seperti diketahui bersama DPP NasDem hari ini secara resmi mengusung Nurdin Halid dan Azis Kahar Mudzakkar calon gubernur dan calon wakil gubernur Sulsel 2018-2023.