Jelang Pergantian Tahun Baru, Pedagang Sukun Mulai Diserbu Pembeli

Pedagang sukun Mulai berkasi menawarkan sukunnya

Terkini.id, Gowa – Malam pergantian tahun tinggal menghitung hari. Pergantian ini dirayakan dengan beragam cara bersama keluarga dan sahabat tercinta. Salah satunya dengan acara pesta gorengan berupa gorengan sukun untuk menyambut datangnya Tahun Baru 2019.

Peluang pergantian malam tahun baru ini ditangkap sejumlah pedagang sukun di  pasar tradisional maupun  di pinggiran jalan.

Pantauan Makassar Terkini, Sabtu 29 Desember 2018, terdapat sejumlah pedagang sukun asal Bolangi Kabupaten Gowa menjajakan sukunnya untuk dijual di salah satu pasar yang terdapat di Kecamatan Pattallassang Gowa yakni Pasar Pattallassang.

Salah seorang pedagang sukun, Daeng Ngeppe mengatakan mulai hari ini sudah banyak yang pesan sukun. Harganya bervariasi. Ad yang harga 130 ribu hinggad150 ribu rupiah.

“Kalau jelang pergantian tahun, warga memang antusias mencari sukun untuk persiapan malam tahun baru merek,,”tutur Daeng Ngeppe.

Dikatakan Daeng Ngeppe jika dirinya  membawa banyak stok sukun untuk para pembeli. Dari segi harga kami tidak ada penambahan, masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Semoga masyarakat berkumpul dengan keluarganya dan teman-temannya. Insya Allah sampai hari Senin 31 Desember 2018 mendatang akan menyediakan sukun yang lebih banyak lagi.

Berita Terkait
Komentar
Terkini