Jelang Pileg dan Pilpres, Taufan Pawe Himbau Warga Tidak Mudah Terprovokasi

Taufan Pawe
Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe

Terkini.id, Parepare – Momentum pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, membuat Pemerintah Kota Parepare meminta kepada semua pihak agar tidak melakukan tindakan yang merusak citra Parepare.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, meminta kepada masyarakat Parepare agar senantiasa menjalankan pesta demokrasi ini dengan baik, dan tentunya proses ini bisa berjalan, dan Parepare mampu menjadi corong politik nasional serta terbaik dalam penyelenggaraan Pesta Demokrasi.

“Mari kita ciptakan Pilkada damai yang aman dan tentram, serta bagaimana menjadikan Parepare sebagai corong politik praktis yang bermartabat,” terangnya.

Taufan Pawe menuturkan, dengan pesta demokrasi nasional yang akan berjalan nantinya, pihaknya berharap agar ini menjadi sebuah momentum besar dalam memajukan Indonesia.

“Semoga ke depan hasil pesta demokrasi kita dalam rangka Pilpres dan Pileg, mendapatkan pemimpin yang terbaik,” ucapnya.

Dirinya mengimbau masyarakat agar menentukan pilihan tanpa ada tendensi dari pihak manapun.

“Intinya kita pilih sesuai hati nurani, dan menentukan pilihan kita untuk kemajuan negara ke depannya dan semoga apa yang kita pilih terbaik untuk kita,” pungkasnya.

PenulisArsyad