Jelang Pilkada 2020, GMNI Tana Toraja Harap Pilkada Berjalan Damai

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Kader GMNI Cabang Tana Toraja

Terkini.id, Tana Toraja Jelang Pilkada 2020, DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Tana Toraja  berharap Pilkada Berjalan damai tanpa ada gesekan sosial di tengah masyarakat.

Hal itu diungkapkan Ketua GMNI Tana Toraja, Riyanto Pratama dalam rilis resminya, Selasa 8 September 2020.

Ketua GMNI Tana Toraja ini menuturkan bahwa, hajatan pilkada adalah pesta demokrasi bagi rakyat untuk memilih pemimpin yang kredibel dan memiliki visi untuk memajukan Tana Toraja untuk lebih baik dan lebih maju dimasa depan.

“Kita berharap dari setiap paslon yang maju, terus menyuarakan pilkada damai dan santun tanpa ada gesekan yang bisa merusak citra demokrasi di Kabupaten Tana Toraja,” ungkapnya.

Selain itu, GMNI Cabang Tana Toraja akan terus mendukung langkah KPU dan Bawaslu dalam bekerja secara maksimal untuk melaksanakan pilkada damai yang sesuai dengan ketentuan perundang-undangan.

Menarik untuk Anda:

Untuk diketahui, saat ini ada 3 Kandidat Calon Bupati yang telah mendaftar di KPU Tana Toraja, diantaranya, pasangan pertama, petahana Nicodemus Biringkanae dan Victor Datuan Batara, pasangan kedua, Albertus Patarru dan John Diplomasi dan pasangan ketiga, Theofilus Allorerung dan dr.Zadrak Tombeq.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Eksotisme TN Gandang Dewata Sebagai Destinasi Wisata Alam di Mamasa

Mahasiswa HMJ HES gelar Dialog Interaktif: Problematika Hukum Ekonomi Syariah

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar