Jelang ramadan, saatnya berburu diskon pakaian muslim di FEMME

Saatnya berburu diskon di FEMME

Terkini.id, Makassar – Kabar baik datang bagi pecinta fesyen Tanah Air khususnya yang ada di Makassar. Sebab, saat ini even FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2018, masih berlangsung meriah. Acaranya dimulai sejak 11 April dan akan berakhir pada 15 April 2018 di Four Points by Sheraton Makassar.

Gelaran fashion terbesar dan termegah di Indonesia Timur ini pastinya memiliki keunikan masing-masing dan menariknya, ada banyak bebas biaya masuk. Di sana, Anda bisa berburu barang-barang kecantikan dengan label dari dalam dan luar negeri, serta fesyen tradisional, modern hingga busana muslim.

Ada banyak produk busana muslim di gelaran fashion ini ada stand Allea Itang Yunasz, Rasyid Salim, Erdan, Khasanah Syari, Ar Syari by Arifin Roni, Kursien Karzai, Mandjha by Ivan Gunawan, Pinkhana, dan puluhan booth pakaian muslim lainnya.

Menarik untuk Anda:

Beberapa booth lainnya yang menawarkan diskon dan promo. Seperti Sun Summit memberikan diskon sebesar 10 sampai 30 persen. Di booth Fawaz syari memberikan diskon 15 persen hingga 30 persen. Bukan hanya itu hampir di seluruh booth memberikan harga diskon dan promo untuk pengunjung FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2018. Datang dan buktikan sendiri diskon dan promonya.

Kabar baiknya lagi hampir semua stan di area pameran memberikan harga spesial kepada para pengunjung mulai dari diskon 10 persen hingga 70 persen. Untuk masuk ke dalam area pameran FEMME, pengunjung cukup membayar uang tiket masuk sebesar Rp 15 ribu saja.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Tunjang Gaya Hidup Sehat, Dunia Sepeda Gandeng Asuransi Sinar Mas

Climate Reality Indonesia Luncurkan e-Book 50 Kiat Instagramer Jaga Bumi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar