Jelang Ramadhan, KPAJ Makassar bagikan Mukenah untuk anak jalanan

Menjelang bulan Ramadhan, Komunitas Peduli Anak Jalanan (KPAJ) Makassar membagikan Mukenah dan baju Koko untuk anak jalanan

Terkini.id, Makassar – Ramadhan tak terasa sisa beberapa hari. Berangkat dari kepedulian akan sesama relawan, komunitas Peduli Anak Jalanan (KPAJ) Makassar ikut andil menyalurkan kebahagiaan menjelang Ramadhan ke adik-adik binaannya.

Kali ini adik-adik binaan KPAJ, terkhusus area binaan Fly Over yang termasuk Kokam Universitas Muslim Indonesia (UMI) mendapatkan parcel Mukena baru untuk persiapan Ramadhan yang jatuh pada tanggal 15 Mei 2018 mendatang.

Sebanyak 15 Mukenah dan baju Koko yang disponsori oleh Jama’ah Baitul Muttaqin dan LIP Fab Shop diedarkan merata kepadaa 30 anak binaan KPAJ yang berlokasi di Fly Over Makassar.

“Terima kasih banyak kepada para donatur yang telah membantu meringankan beban adik-adik binaan, semoga rejekinya semakin berlimpah dan bernilai ibadah,” ujar Bendahara Umum KPAJ Makassar, Afifah. Kamis, 3 Mei 2018.

Afifah juga merasa teharu saat salah satu adik binaan KPAJ mengucapkan terima kasih atas sumbangsih KPAJ kepada mereka untuk persiapan ibadah bulan Ramadhan sekaligus perayaan shalat Ied nantinya.

Kegiatan yang dilakukan oleh KPAJ ini menunjukkan kepada kita semua bahwa masih banyak golongan yang peduli dan ikut berkontribusi nyata bagi kehidupan masyarakat pinggiran yang ada di kota Makassar.

 

Citizen Reporter : Riska Yuli Nurvianthi (Relawan KPAJ Makassar)

Berita Terkait
Komentar
Terkini