Jelang Silaturahmi Warga Bulukumba di Perantauan, Panitia Mantapkan Persiapan  

Jelang Pelaksanaan Silaturahmi Warga Bulukumba di Perantauan, Panitia Mantapkan Persiapan di Borong Raya, Selasa 5 Februari 2019 malam.

Terkini.id,Makassar – Rencana kegiatan silaturahmi warga Bulukumba di perantauan khususnya yang ada di kota Makassar, Gowa, Takalar dan Maros yang bakal berlangsung pada Minggu, 10 Februari 2019 mendatang di Gedung Dharma Wanita Kabupaten Gowa (samping Balla Lompoa Gowa Jalan Habibu Daeng Kulle No 9 Sungguminasa.

Diketahui ajang silaturahmi yang akan dimulai pukul 09:30 Wita ini berlaku untuk umum bagi warga Bulukumba. Acara ini dirangkaikan dengan pelaksanaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Adapun pembawa hikmah Maulid Ustad Mayor Mirwan Embas. Bukan itu saja, tarian Pabbitte Passapu juga akan menghibur masyarakat Bulukumba yang hadir.

Jelang Pelaksanaan Silaturahmi Warga Bulukumba di Perantauan, Panitia Mantapkan Persiapan

Ketua Panita Silaturahmi sekaligus Maulid Nabi Muhammad, Muh Card Patawari mengatakan jelang pelaksanaan event tersebut, panitia melakukan rapat pemantapan, Selasa 5 Februari 2019 malam di Borong Raya. Tujuannya adalah untuk mengetahui sejauh mana persiapan yang dilakukan panitia penyelenggara. Begitu juga untuk mengetahui kendala-kendala yang dihadapi di lapangan. Terlebih waktu pelaksanaan yang semakin dekat.

“Kami dari panitia berharap, acara ini dapat terlaksana dengan aman dan lancar serta sukses. Besar harapan juga kepada seluruh saudara-saudari asal Kabupaten Bulukumba yang ada di Makassar, Maros, Gowa dan Takalar untuk bisa hadir dalam acara tersebut,”pukasnya.

Sementara Sekretaris Panitia, Syamsul Alam menyampaikan bahwa selain bakal dihadiri dua bupati masing-masing Bupati Bulukumba dan Bupati Gowa, pihaknya juga menyampaikan jika acara silaturahmi tersebut juga bakal dihadiri tokoh-tokoh pendidikan dari berbagai Perguruan Tinggi.

“Tokoh masyarakat, agama, adik-adik mahasiswa serta seluruh masyarakat Bulukumba yang ada di empat wilayah tersebut diharapkan hadir untuk memeriahkan acara kita ini,”jelas Syamsu Alam.

Jelang Pelaksanaan Silaturahmi Warga Bulukumba di Perantauan, Panitia Mantapkan Persiapan

Dijelaskan juga ajang silaturahmi tersebut juga akan menjadi momen untuk membahas masalah kegiatan sosial serta masa depan Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB) ke depan. Semoga kehadiran KKB bisa memberikan manfaat dan kontribusi untuk daerah Bulukumba.

“Sekaligus kami dari pengurus KKB mengucapkan selamat hari jadi Bulukumba ke-59 tahun,”lanjutnya.

Rapat pemantapan Silaturahmi warga Bulukumba sekaligus Maulid Nabi Muhammad SAW ini turut dihadiri sejumlah panitia dan juga hadir Founder Komunitas Konjo, Prof Imran Oemar, Pelaksana Tugas KKB, Andi Badi Sommeng.

Komentar
Terkini
Bulukumba

Begini Tekad Bupati Sukri Sukseskan Pemilu 2019

Terkini.id,Bulukumba – Dalam rangka menciptakan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Bulukumba, pemerintah Kabupaten Bulukumba menyelenggarakan Rapat Koordinasi terpadu Pelaksanaan Pemilihan