Jembatan Jebol yang Bikin Truk Tronton Jatuh Sudah Lama Rusak, Dibangun 1994

Terkini.id, Barru – Truk yang jebol hingga mengakibatkan truk tronton jatuh terjerembap ke sungai, sudah lama rusak. Menjadi pertanyaan, mengapa truk tronton tersebut melewaji jembatan tua itu?

Jembatan di Kelurahan Bojo, Kecamatan Mallusetasi Barru tersebut jebol sekira pukul 22.15 WITA, Kamis 13 Februari 2020 dan mengakibatkan sebuah truk pengangkut pupuk ZA, terjatuh.

Kendaraan tronton jatuh setelah bagian jembatan tidak sanggup menahan beban truk tersebut.

Kodim 1405 Mallusetasi, mengabarkan, satu unit mobil truk tronton dengan nomor plat DD 8991 MT, tersebut dikemudikan oleh Muh Fikran, 27 Th.

Sopir truk asal Kabupaten Pangkep itu selamat setelah jatuh ke sungai bersama truknya. Sungai yang dialiri air yang cukup tinggi membuat Fikran selamat.

Menarik untuk Anda:

Fikran awalnya berangkat dari makassar pada 13 Februari 2020, pukul 03.00 Wita dengan memuat Pupuk ZA sebanyak 30 Ton (600 Sa) menuju Belopa, Kabupaten Luwu.

“Jembatan Bojo, Kelurahan Bojo sudah lama rusak dengan tahun pembuatan yakni tahun 1994. Dandim 1405/ Mlts, terus berkoordinsi dengan istansi terkait,” jelas Komandan Komando Distrik Militer 1405/Mlts, Letnan Kolonel Kavaleri, Ali Syahputra Siregar, SH, MH yang didampingi Danramil 1405-05/Palanro Lettu Inf Dzainuddin, melalui keterangan Kodim Mallusetasi.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Mantan Dosen Penyuka Swinger Catut Nama NU untuk Gaet Korbannya

Kenang Gus Im, Gus Muwafiq: Almarhum Tak Mau Lihat Temannya Susah

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar