Jeng Jeng! Besok Sidang Hak Asuh Gala, Wirang Wibawa Ramal Pemenangnya: Yang Lebih Layak Bukan Cari Keuntungan Sesaat!

Terkini.id, Jakarta Sidang hak asuh Gala Sky Andriansyah sepeninggal sang ibu, Vanessa Angel, dan sang ayah, Febri Andriansyah alias Bibi, rencananya bakal digelar Selasa besok, 30 November 2021.

Ya, seperti diketahui, ayah Bibi Andriansyah, H. Faisal, dan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, sama-sama mengajukan hak asuh atas Gala Sky Andriansyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Kendati sidangnya digelar besok, tetapi rupanya peramal Wirang Wibawa sudah mengungkap petunjuk pihak mana yang akan jadi pemenangnya.

Menurutnya, yang akan menang karena layak adalah pihak yang bukan mencari keuntungan sesaat. Kira-kira ada bayangan pihak siapa gerangan?

Adapun hal itu diungkap Wirang Wibawa melalui akun media sosial Instagram-nya lantaran banyak netizen yang meminta penerawangannya.

“YANG MENDAPATKAN HAK ASUH bukan ia yang seakan menganggap dirinya paling layak,” tulis Wirang Wibawa, dikutip terkini.id via Instagram pada Senin, 29 November 2021.

“Sebab, yang lebih layak bukan yang mencari keuntungan sesaat tapi yang siap menemani saat susah dan senang,” sambungnya.

“Netijen uda gw jawab ya , jangan tanya lagi,” tandas Wirang Wibawa.

Jadi, berdasarkan clue di atas, menurut kamu siapa nih yang bakal menang atas hak asuh Gala Sky Andriansyah?

Namun, jika menilik kolom komentar, rata-rata netizen menebak dengan yakin bahwa sosok yang dimaksud Wirang adalah keluarga Bibi Andriansyah.

Bagikan