Jennifer Dunn Bebas dari Penjara, Netizen: Aneh Banget Hukum di Indonesia

Jennifer Dunn
Jennifer Dunn. (foto: thetanjungpuratimes.com)

Terkini.id – Artis cantik Jennifer Dunn pada 25 Juni 2018 dinyatakan bersalah akibat menyalahgunakan narkoba jenis shabu. Namun kini ia sudah dinyatakan bebas dari penjara.

Humas Ditjen Permasyarakatan, Ade Kusmanto, juga membenarkan informasi tentang kebebasan Jennifer Dunn tersebut.

Ade mengatakan Jennifer Dunn sudah keluar dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, sejak 2 Oktober 2018, setelah mendapat remisi hari kemerdekaan.

“Pidana 10 bulan. Dapat remisi 17 Agustus. Satu bulan (remisi),” kata Ade kepada wartawan, dikutip dari tabloidbintang, Senin 8 Oktober 2018.

Kabar bebasnya wanita yang sebelumnya sempat viral di sosial media akibat di labrak Shafa Aliya, anak Faisal Haris yang kini jadi suami Jennifer Dunn, mengundang tanda tanya netizen.

Pasalnya, netizen menganggap hukuman yang diberikan terhadap Jennifer tidak adil karena dirinya sudah beberapa kali terjerat kasus yang sama.

Jennifer Dunn
Jennifer Dunn. (foto: suara.com)

Berikut ini beberapa tanggapan nitizen terkait bebasnya Jennifer Dunn.

Ga percaya sama hukum di Indonesia, aneh banget hukum di indonesia, Ada uang pasti disayang, ga Ada uang di tendang,” komentar netizen, di salah satu postingan akun Instagram.

Coba itu kpk turun tangan takutnya ada penyalahgunaan kekuasaan..,” pinta netizen.

Yg udh bbrpa kali ketangkap krna kasus narkoba, skrg dkasih hukumannya bntr bgt. Yaiyalah gak akan jera tu orang. Hukum indonesia ko gini bgt ya?,” tulis netizen lainnya.

Diketahui, Jennifer Dunn sebelumnya divonis 4 tahun penjara dan denda 800 juta rupiah oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun di tingkat banding hukumannya dipangkas menjadi 10 bulan.

Berita Terkait
Komentar
Terkini