Jika melalui jalan Poros Barru, Anda perlu hati-hati karena ini

TERKINI.id BARRU – Bila Anda ingin ke Makassar atau sebaliknya melintas di Kabupaten Barru, khususnya di Desa Ajakkang, Kecamatan Soppeng Riaja, Anda harus berhati-hati pasalnya jalan negara tersebut licin dan berlumpur.

Ini adalah ulah dari truk-truk keluar masuk pengangkut tanah timbunan Proyek Kereta Api (KA).

”Jadi bukan lagi jalan beton seperti biasanya tapi sudah berlumpur apalagi sudah hujan,” keluh Herman salah satu pengguna jalan dari Pinrang.

Jalan yang licin ini, sangat berbahaya, pengendara mobil atau motor bisa saja terjatuh kalau dia tidak hati-hati, jelasnya.

“Seharusnya pihak pelaksana proyek memperhatikan jalan tersebut, karena jalan itu adalah jalan poros,” ungkapnya.

Diapun berhrap agar ini menjadi perhatian pemerintah dan aparat setempat agar pihak pelaksana proyek tidak semena-mena menggunakan jalan tanpa ada tanggung jawab membersihkan.

“Mestinya ini, pemerintah dan juga aparat setempat memikirkan hal ini setidaknya bagaimana agar para pelaksana proyek ini tidak semena-mena,” harapnya.

Pantauan kami, selain di Desa Ajakkang pemandangan terlihat di Desa Siawung jalan poros itu juga licin. Truk-truk yang mengangkut tanah timbunan juga kelihatan mengangkut dengan kelebihan muatan.

Berita Terkait
Komentar
Terkini