Jubir NH-Aziz sebut adik menteri pertanian sebagai “Cawagub Rental”

Ketua Bidang Organisasi dan Daerah Golkar Sulsel, Risman Pasigai/Muh Nasruddin

Terkini.id — Juru bicara pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), Risman Pasigai menyebut Andi Sudirman Sulaiman (ASS) sebagai “Cawagub Rental” di Pilgub Sulsel.

Penyebutan “Cawagub rental” karena menurut Risman, adik menteri pertanian Amran Sulaiman itu, tak layak maju di Pilgub. Sebab tak memiliki pengalaman dan modal sosial.

Majunya Andi Sudirman Sulaiman di Pilgub Sulsel diduga hanya untuk mengakomodir kepentingan cukong yang bermain di belakang layar.

“Karena dia tidak lahir dari dinamika politik, tetapi dia lahir dari kesepakatan cukong-cukong politik yang bermain di belakang layar,” kata Risman Pasigai, saat ditemui di Hotel Grand Clarion Makassar, Senin 26 Maret 2018.

Politisi Golkar Sulsel ini, menuturkan majunya Andi Sudirman Sulaiman di Pilgub Sulsel menjadi tanda tanya besar. Karena selain diduga akomodir kepentingan cukong, Andi Sudirman Sulaiman hanya mengandalkan Amran Sulaiman untuk maju berpasangan dengan Nurdin Abdullah.

Menarik untuk Anda:

“Itu Andi Sudirman Sulaiman bukan dirinya yang mau maju di Pilgub. Tetapi keinginan cukong-cukong yang berkepentingan,” ujar Risman

“Sebenarnya ini tipu-tipu politik. Karena masa ada calon yang didorong orang yang tidak punya pengalaman dan kemampuan. yah, wajar kalau disebut Cawagub rental,” tambah Risman.

Menurut Risman, Inilah kesalahan fatal, Nurdin Abdullah yang menganggap remeh Sulsel dengan mengambil orang yang track recordnya hanya ketua osis.

“Yang menjadi pertanyaan ada apa Nurdin Abdullah ambil orang yang tidak dikenal publik sebagai wakilnya?,” jelas Risman.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Hubungan Kaswadi-Luthfi Dikabarkan Retak, PDIP Sodorkan Dua Nama

KPU Makassar Wacana Buat TPS di Hotel Tempat Isolasi Pasien Covid-19

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar