Judas-Ome dapat nomor hoki pilihan

Terkini.id, Palopo – Pasangan kandidat wali kota dan wakil wali kota Palopo,  HM Judas-Rahmat (Juara) dan Ome-Budi (Ome Bisa) tersenyum semringah.

Keduanya mendapatkan nomor hoki pilihan yang dicita-citakan. Juara mempertahankan nomor 1 dan Ome Bisa 2.

Pada Pilkada tahun lalu,  Judas juga mencabut nomor 1. Saat itu,  dirinya maju berpasangan dengan Ome. Pasangan ini mampu menggugurkan delapan pasangan calon walikota lainnya. Kali ini,  Judas kembari mendapatkan nomor hoki yang identik dengan yang terbaik tersebut.

Judas Amir yang diberi kesempatan untuk mencabut gulungan pin berisi nomor urut dengan mantap dan percaya diri langsung mengambil.

“Ini pertanda kemenangan. Juara sejati adalah nomor satu,” kata Judas Amir. Hanya saja dirinya mengaku tidak terlalu mempermasalahkan nomor. Sebab, semuanya baik.

“Tetapi nomor satu itu adalah yang baik. Dimanapun nomor satu itu yang juara,” kata dia.

Tidak jauh berbeda dengan pasangan Ome Bisa.  Saat membuka gulungan yang ada, Ome langsung teriak ‘Oppo’ dan disambut teriakan para timnya yang membuat riuh ruangan.

Baca :Arwin Instruksikan ASN Palopo Jaga Netralitas

Bagi Ome Bisa, nomor 2 merupakan simbol bahwa dirinya kembali akan memimpin Kota Palopo ke depan. Namun kali ini bukan lagi sebagai wakil walikota, tapi sudah naik satu tingkat menjadi Walikota Palopo periode 2018-2023.

Dua pendukung pasngan calon ini terus saling bersorak di daam Gedung SCC. Bahkan,  tim pasangan JUARA terus bersorak hingga keluar gedung.