Jurnal dan Makassar Terkini akan Bekerjasama Beri Literasi Masyarakat

VP Commercial Partnerships Jurnal Willix Kosasi dan Partner Succes Manager Jurnal Chandra berkunjung ke Redaksi Makassar Terkini.

Terkini.id, Makassar – Software Akuntansi Online Jurnal bekerjasama dengan Makassar Terkini akan membuat konten baik dan bermanfaat terkait pajak.

Tim Jurnal akan rutin mengirim tulisan sesuai kondisi atau masalah yang sedang hangat terkait pajak. Memberikan solusi dan jawaban atas setiap pertanyaan tentang pajak.

“Kemudian dikemas menjadi tulisan yang akan ditayangkan di halaman Makassar Terkini,” kata Pemimpin Redaksi Makassar Terkini, Muhammad Yunus usai menerima kunjungan Tim Jurnal, Kamis 29 November 2018.

Makassar Terkini akan memberikan ruang khusus kepada Tim Jurnal mengulas semua masalah pajak. “Ini adalah kerjasama yang baik. Karena masyarakat butuh literasi terkait pajak,” kata Yunus.

Partner Succes Manager Jurnal Chandra mengatakan, segera akan berkoordinasi dengan tim Jurnal. Merancang tema dan menyusun tulisan yang mudah dan nyaman dipahami masyarakat. “Semoga kerjasama ini bisa membawa keuntungan bagi masyarakat. Khususnya yang masih awam tentang pajak,” ungkap Chandra.

Menarik untuk Anda:

Jurnal adalah perusahaan yang menyediakan layanan software akunting online yang aman dan handal untuk usaha kecil dan menengah di Indonesia.

Jurnal berjuang untuk memberi para pengusaha kebebasan dari kerumitan administrasi, operasional, dan perpajakan supaya bisa fokus melakukan hal yang paling penting untuk mengembangkan bisnis mereka.

“ Ini akan dicapai dengan membuat teknologi efektif yang sangat mudah untuk di pakai,” kata Willix Kosasih VP Commercial Partnerships Jurnal.

.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Relawan Forum CSR Lakukan Rapid Tes Sebelum Salurkan Bantuan di Luwu Utara

Gelar Aksi Sosial, Komunitas Gondrongers Makassar Berbagi Rejeki untuk Anak Panti

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar