Justin Bibier dan Selena Gomez putus karena tak direstui ibu?

Terkini.id – Sering putus nyambung, pasangan selebritis, Justin Bieber dan Selena Gomez dikabarkan putus lagi. Rumor yang beredar, keduanya putus karena ibu Selena, Mandy Teefey tidak setuju putrinya itu berpacaran dengan Justin Bibier.

Meski begitu, sumber lain yang lebih dipercaya menyebutkan, Justin dan Selena putus lebih karena masalah pribadi antara kedua orang pasangan tersebut.

Kabar putusnya Justin dan Selena mulai beredar sejak Minggu 11 Maret 2018 lalu. Selena Mandy sendiri disebut pemicu putusnya pasangan muda itu karena pernah menyampaikan pernyataan kepada GossipCop.com beberapa waktu lalu.

Teefy membeberkan, bahwa dia tidak bahagia dengan hubungan putrinya itu. Namun, dia tetap menegaskan bahwa Selena tetap bisa menjalani hidupnya (dengan Justin), selama dia bahagia.

Menurut sumber, keluarga Selena berbeda dengan keluarga Justin yang menyukai Selena. Namun, keluarga Selena justru sebaliknya.

Dikabarkan, pelantun tembang Bad Liar itu telah berusaha meyakinkan keluarganya, bahwa Justin telah berubah. Namun, Teefey dikabarkan tidak peduli.

“Hubungannya dengan Justin telah benar-benar mempengaruhi hubungannya dengan ibunya, dan ini sangat sulit baginya karena dia sangat dekat dengan ibunya. Selena memutuskan untuk beristirahat sejenak untuk memberi keluarganya kesempatan untuk menerima bahwa dirinya dan Justin menjadi pasangan lagi,” jelas sumber yang sama.

Baca :Unggah Foto Bareng Hailey Baldwin, Justin Bieber Juga Tulis "My Wife..."

Kemesraan Selena dan Justin terakhir terlihat pada akhir Februari lalu. Saat itu, mereka menghadiri pernikahan ayah Justin, Jeremy dengan Chelsey Robelo di Jamaika. Hingga saat ini, keduanya belum memberi jawaban resmi soal kabar putusnya hubungan asmara mereka lagi.