Juventus vs Madrid lagi, ini hasil drawing Liga Champion

Hasil drawing perempat final Liga Champion

Terkini.id, Makassar – Dua yang menarik dari hasil drawing atau pengundian babak perempat final atau 8 besar Liga Champion di Nyon, Swiss, Jumat 16 Maret 2018 petang.

Dua yang menarik itu adalah laga seru antara dua tim Inggris, yakni Liverpool, melawan Manchester City. Selain itu, partai laga final pada Champion Tahun lalu, yakni antara Juventus dan Real Madrid akan terulang.

Partai antara Juventus vs Real Madrid akan bakal laga final tahun lalu. Namun kali ini di babak perempat final.

Dalam pengundian petang tadi, Chief Press UEFA, Pedro Pinto, hadir sebagai orang yang membuka pengundian.

Jalannya pengundian dibuka oleh jurnalis asal Portugal yang kini menjabat sebagai Chief Press UEFA, Pedro Pinto. Setelah membuka jalannya acara, Pedro menampilkan rangkuman pertandingan tim-tim peserta delapan besar yang telah disiapkan pihak UEFA.

Hasilnya, pada pada putaran pertama, Barcelona dan AS Roma menjadi dua tim yang pertama muncul untuk bertarung.

Kemudian pada pengundian kedua, terpilih Sevilla dan Bayern Munchen sebagai klub yang bertanding. Seperti diketahui, Sevilla sebelumnya klub yang tidak diperhitungkan untuk lolos. Sevilla justru sukses menghabisi mimipi MU dengan menang agregat 2-1 pada babak 16 besar. Sementara Bayern Munchen menaklukkan Besiktas dengan agregat 8-1.

Lalu, seperti disebutkan sebelumnya, Real Madrid dan Juventus muncul dan berlaga. Pada undian keempat, hasilnya Liverpool dan Manchester City.

Jadwal

Partai leg pertama babak perempat final dijadwalkan dihelat pada 3-4 April 2018. Sementara itu, leg kedua bergulir sepekan kemudian atau pada 10-11 April 2018.

Berikut hasil drawing perempat final Liga Champions:

– Barcelona vs AS Roma

– Sevilla vs Bayern Munchen

– Juventus vs Real Madrid

– Liverpool vs Manchester City

Berita Terkait
Komentar
Terkini