JYSK, retail furnitur dari Denmark buka gerai di Panakkukang

Terkini.id, Makassar – Toko retail furnitur di Makassar makin beragam. Kini ada gerai furnitur baru yang menjual produk-produk bergaya minimalis dan bersih.

JYSK (baca: Jis), toko furnitur dari Denmark, membuka gerai pertamanya di luar Jawa, Jumat 18 Mei 2018. Gerai itu ada di Mal Panakkukang, tepatnya di lantai 2.

Dengan mengandalkan gaya dan keunggulan furnitur ala Skandinavia, JYSK melihat potensi di berbagai  wilayah Indonesia. Kali ini  gerai JYSK hadir pertama kali di kota Makassar, yaitu  di Mal Panakkukang, Makassar.

”Makassar ini merupakan gerai pertama kita di luar Jawa. Karena Makassar ini merupakan kota terbesar keempat di Indonesia dan terbesar di Kawasan Timur Indonesia,” jelasnya.

Makassar juga merupakan daerah yang memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup tinggi, khususnya di sektor properti seperti perumahan, apartemen, hotel, dan pusat belanja.

“JYSK ini adalah yang pertama kali mengusung Skandinavian Living. Kita pilih Panakkukang karena kita sudah survei,” jelas Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communications OT Group, mitra JYSK di Indonesia, saat grand opening JYSK Indonesia di Mal Panakkukang lantai 2.

Bersamaan dengan penambahan gerai-gerai JYSK di Indonesia, JYSK memperkenalkan konsep dan desain Scandinavian style yang minimalis di seluruh gerainya.

“Style-nya minimalis dan bersih. Hal ini dipresentasikan melalui aplikasi warna-warna pastel yang lembut, tidak hanya terpaku pada warna monochrome (hitam, abu-abu, dan putih) saja,” kata dia.

Ada 10 produk furniture yang ditawarkan, seperti meja, sofa, kursi, lemari, hingga peralatan dapur.

Jysk mengisi tempat seluas 888 m2, di mal Panakkukang.

Produk-produk JYSK tersedia dalam 3 level harga, yaitu Basic (get a good product for a good price), Plus (get extra comfort and quality) dan Gold (get the absolute best quality that money can buy).

Kelebihan lain yang diusung JYSK Indonesia dan berbeda dari Scandinavian furniture store lainnya adalah adaptasi produk-produk JYSK terhadap kebutuhan masyarakat Indonesia dan upaya untuk menghadirkan kehangatan dalam keluarga yang dapat dilihat pada mood picture yang digunakan untuk mempresentasikan setiap produk yang dijual di JYSK.

Selain dari produk-produk yang berkualitas, JYSK Indonesia juga memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan (easy shopping experience) melalui layanan full services serta talented employees yang siap membantu konsumen dari mulai konsultasi, pengiriman hingga pemasangan (free Installation & Assembly, free delivery).

Area JYSK dilengkapi dengan straight forward navigation (petunjuk yang lengkap) serta store layout yang memudahkan dalam mencari segala sesuatu yang dibutuhkan konsumen.

Promo

Tanggal 11  20 Mei 2018, free JYSK member card untuk 50 pendaftar pertama

Tanggal 18 – 30 Mei 2018, diskon item promo produk JYSK sebesar (50% + 18%) dan diskon item regular produk JYSK sebesar (18%)

Kami sangat berharap kehadiran JYSK di Indonesia ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang menghendaki furnitur berkualitas dan selalu dalam jangkauan, tutup Harianus.

Berita Terkait
Komentar
Terkini