Kabar Gembira, Kompleks Perumahan Bumi Tanalili Permai Bakal Dibeton

Terkini.id, Masamba – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melalui Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan memberikan bantuan pembangunan Prasarana, Sarana dan Utilitas (PSU) untuk perumahan bersubsidi di Kabupaten Luwu Utara

Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPRKP2) Luwu Utara, Syamsul Syair mengatakan tahun 2020 ini, telah dialokasikan bantuan PSU di Perumahan Bumi Tanalili Permai berupa jalan beton sepanjang 219 meter.

“Tentu dengan harapan masyarakat lebih nyaman tinggal dengan kondisi jalan yang mulus di kompleks perumahan serta membantu masyarakat berpenghasilan rendah untuk memiliki rumah dengan lingkungan yang aman dan nyaman untuk ditempati,” harapnya.

Masih menurutnya, pengalokasian anggaran APBN ini atas dasar permintaan dari pengembang yang direkomendasikan Pemerintah Kabupaten Luwu Utara untuk mendapat bantuan PSU perumahan bersubsidi.

Mungkin Anda menyukai ini:

“Pihak Satuan Kerja (Satker) Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat telah melakukan pengukuran jalan PSU di Perumahan Bumi Tanalili Permai pada Senin 03 Februari 2020,” ungkapnya

Baca Juga: Sosok Lansia Pertama Disuntik Vaksin Covid-19 di Luwu Utara, Siapa...

Pengembang Perumahan Bumi Tanalili Permai, Nasruddin yang turut hadir mengukur ruas jalan kompleks perumahan mengatakam bantuan ini diberikan sebesar 30 persen dari daya tampung rumah bersubsidi yang dibangunnya.

“Alhamdulillah untuk Perumahan Bumi Tanalili Permai sendiri yang dibangun sejak 2017-2019 sebanyak 116 unit dengan tipe 36, semuanya sudah ditempati masyarakat,” terangnya.

Bagikan