Kabar Tom Hanks Meninggal Dipastikan Hoaks

Tom Hanks
Aktor Hollywood Tom Hanks. (Foto: IDN Times)

Terkini.id, Jakarta – Kabar aktor senior Hollywood, Tom Hanks beredar luas sejak kemarin. Pihak perwakilan Tom Hanks memastikan kabar tersebut hoakx.

Untuk diketahui, kabar Tom Hanks meninggal dunia karena virus corona pertama kali diberitakan oleh media satire The Daily Star. 

Situs tersebut menyebut bahwa Tom Hanks meninggal pada Jumat 13 Maret 2020 malam. Namun, kabar tersebut dipastikan hoaks.  

“Dia bergabung dalam daftar panjang selebriti yang menjadi korban tipuan ini. Dia masih hidup dan sehat, berhentilah percaya pada apa yang anda lihat di internet,” ujar perwakilan Tom Hanks dikutip dari Mediamass, Sabtu 14 Maret 2020.

Para penggemar Hanks juga marah menanggapi kabar hoaks tersebut. Sebelumnya, Tom Hanks dan Rita Wilson dinyatakan positif virus corona pada Kamis 11 Maret 2020.

Menarik untuk Anda:

Kini, keduanya disebut tengah menjalani proses isolasi dan penyembuhan di rumah sakit di kawasan Gold Coast. Selain Tom Hanks dan Rita Wilson, total ada 130 kasus Covid-19 di seluruh Australia. Tom Hanks berada di sana bersama sang istri untuk keperluan syuting film biopik Elvis Presley.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Raffi Ahmad Blak-blakan soal Hubungan Intimnya: Terakhir di Kamar Mandi

Mobilnya Dibakar, Via Vallen Cuma Perlu Manggung 8 Kali untuk Beli Alphard Baru

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar