Kader Gerindra pimpin komunitas ini menangkan DIAmi

Komunitas Appase’re dipimpin Kader Partai Gerindra Andi Parenrengi. Punya anggota ratusan orang. Siap memenangkan DIAmi.

Terkini.id, Makassar – Calon Wali Kota Makassar  Moh Ramdhan “Danny” Pomanto meresmikan Posko Komunitas Appase’re di Jalan Bontoduri 3, Kamis 15 Februari 2018. Posko ini akan menjadi pusat informasi memenangkan Pasangan Danny Pomanto – Indira Mulyasari (DIAmi) di sekitar Jalan Bontoduri.

Kegiatan ini adalah bagian dari kampanye tertutup Danny Pomanto. Masuk kembali ke dalam lorong menyapa komunitas dan warga pendukung. “Terima kasih atas dukungan ta’,” kata Danny Pomanto.

Danny yakin warga Bontoduri solid dan kompak. Demi Makassar dua kali tambah baik. “Saya merasa sangat terhormat,” katanya.

Kepada pendukungnya, Danny mengatakan alasannya harus maju kembali dalam pemilihan wali kota. “Karena,  Kota Makassar ini punya semua rakyat. Bukan punya kelompok atau golongan tertentu,” katanya.

Calon Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto meresmikan Posko Komunitas Appase’re di Jalan Bontoduri 3, Kamis 15 Februari 2018

Komunitas Appase’re dipimpin Andi Parenrengi. Punya anggota ratusan orang. Appasere juga kader dari Partai Gerindra.

Menarik untuk Anda:

Andi Parenrengi,  mengatakan apa yang dilakukan Danny Pomanto selama kurang lebih empat tahun menjabat sebagai Wali Kota,  patut didukung dan diapreasiasi. Karena kinerjanya sudah terbukti.  Bahkan telah meraih penghargaan Adipura tiga kali berturut-turut.

“Jadi tekad bulat kami di Appasere dan sebagian pedagang pasar sentral, tidak ada yang lain, selain Pak Danny Pomanto,  sudah terbukti mi kinerjanya beliau dan banyak prestasinya,” katanya.

Parenrengi menambahkan, saat sosialisasi ke masyarakat, Appasere akan memperkenalkan nama Danny – Indira. Bahwa keduanya pemimpin terbaik di Makassar.

“Kami akan all out untuk dukung DIAmi,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Lawan Politik Adu Domba, Gerindra-Nasdem Komitmen Kawal Danny-Fatma Sampai Menang

Danny Pomanto: Fatmawati Rusdi Sosok Perempuan Tangguh

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar