Kadispora Makassar Dampingi Inasgoc Periksa Kesiapan Pawai Obor Asian Games

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin mendampingi perwakilan Inasgoc sebagai penyelenggara Asian Games 2018. Tim Inasgoc memeriksa lokasi yang akan menjadi tempat singgah Api Obor Asian Games 2018, di Pantai Losari.
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin mendampingi perwakilan Inasgoc sebagai penyelenggara Asian Games 2018. Tim Inasgoc memeriksa lokasi yang akan menjadi tempat singgah Api Obor Asian Games 2018, di Pantai Losari

Terkini.id, Makassar – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin mendampingi perwakilan Inasgoc sebagai penyelenggara Asian Games 2018. Tim Inasgoc memeriksa lokasi yang akan menjadi tempat singgah Api Obor Asian Games 2018, di Pantai Losari.

Terlihat mendampingi Tim Inasgoc, perwakilan dari PT Pertamina sebagai sponsor resmia Asian Games 2018.

“Panitia ingin memastikan kesiapan Kota Makassar dalam menyambut Asian Games,” kata Hendra kepada wartawan, Senin 16 Juli 2018.

Kota Makassar terpilih menjadi salah satu kota yang akan dilalui peserta pawai obor Asian Games 2018.

Menurut Hendra, terpilihnya Kota Makassar adalah bentuk apresiasi. Mengajak masyarakat Indonesia untuk sama-sama mendukung atlet yang akan berlaga pada Asian Games.

Baca juga:

“Serta mendukung Indonesia sebagai tuan rumah. Sudah lama kita tidak jadi tuan rumah Asian Games. Jadi, ayo kita dukung agar Indonesia menjadi tuan rumah yang baik,” ungkapnya.

Hendra berharap pawai obor akan berjalan lancar. Pawai akan melaui jalur utama dan singgah di beberapa bangunan bersejarah di Makassar. “Mohon maaf kepada pengendara jika perjalanannya akan terganggu,” ungkap Hendra.

Komentar

Rekomendasi

Aktivitas Ekonomi di Area Zona Merah Makassar Diperketat

MC3 dan Prodi Magister Kesehatan PPs UIT Ciptakan Inovasi Cuci Tangan Bascov19

Penataan Parkir di Area Kantor Balaikota Makassar Dimulai Hari Ini

Pj Wali Kota Tegaskan Pemerintah Daerah Tak Punya Wewenang Tetapkan New Normal

Masih Zona Merah, Mal di Makassar Belum Dibolehkan Beroperasi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar