Kaji isu-isu olahraga, Prodi Fisioterapi Keperawatan UNHAS gelar Seminar

Seminar dan Talkshow Fisioterapi 2018
Mahasiswa semester 6 Program Studi Fisioterapi Fakultas Keperawatan Universitas Hasanuddin (Unhas) menyelenggarakan kegiatan Seminar dan Talkshow Fisioterapi 2018

Terkini.id, Makassar – Mahasiswa semester 6 Program Studi Fisioterapi Fakultas Keperawatan Universitas Hasanuddin (Unhas) menyelenggarakan kegiatan Seminar dan Talkshow Fisioterapi 2018 yang ditujukan kepada masyarakat umum.

Kegiatan yang mengusung tema “Cegah Cedera Olahraga menuju Masyarakat Sehat dan Bugar” diadakan pada Minggu, 13 Mei 2018, bertempat di gedung IPTEKS Universitas Hasanuddin.

Kegiatan yang dihadiri sekitar 145 peserta ini terdiri dari mahasiswa, fisioterapis, dan olahragawan maupun Atlit.

Seminar dan Talkshow Fisioterapi 2018
Seminar dan Talkshow Fisioterapi 2018

Seminar dan Talkshow Fisioterapi 2018 membahas mengenai isu-isu terkini dalam olahraga serta pencegahan cedera olahraga. Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya tindakan preventif dibandingkan kuratif dalam berolahraga.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber ternama, yakni Immanuel Maulang selaku Fisioterapis Timnas Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) serta Dr H Djohan Aras SFt Physio MPd MKes yang merupakan Ketua Program Studi Fisioterapi Fakultas Keperawatan Unhas dan Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Fisioterapi Indonesia.

Menarik untuk Anda:

Tidak kalah menariknya dengan kegiatan seminar ini yakni acara talkshow yang melibatkan komunitas Freeletics Makassar dan Indorunners Makassar. Hadir sebagai narasumber Talkshow yakni Muhammad Arafah Usman dan Khaidir Mubarak.

Citizen Reporter : Nurul Aini (Panitia Kegiatan)

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Perayaan Semarak Bulan Bahasa, Himaprodi PBSI UNM Bagi Masker dan Gelar Seminar

Hadirkan Waketum LPBH NU Makassar, PMII UINAM Gelar Webinar UU Cipta Kerja

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar