Kali Pertama di Indonesia, Sang Pisang Helat Kompetisi Games di Mall PIPO

Founder Sang Pisang, Kaesang Pangarep bersama tim Sang Pisang Makassar memberikan penjelasan terkait kompetisi games di Makassar..

Terkini.id,Makassar – Setelah meramaikan Kota Makassar dengan Sang Pisang, Kaesang Pangarep kembali hadir dengan sesuatu yang baru, berbeda, dan lebih meriah. Melalui Sang Pisang, yang merupakan bisnis pertama Kaesang, pagelaran kompetisi game terbesar pertama di Indonesia tersebut diawali Kota Makassar.

Kompetisi ini mengusung tema “SPS Gaming Championship Sang Pisang Arena 2018”. Kompetisi tersebut merupakan kompetisi terbesar yang diselenggarakan selama tiga hari yakni mulai 7 hingga 9 Desember 2018, di Atrium Tokyo-Shibuya Mall Phinisi Point Makassar.

Para Gamers sedang berkompetisik

Kompetisi ini dibuka secara resmi, Sabtu 8 Desember 2018  oleh Founder Sang Pisang, Kaesang Pangarep bersama tim Sang Pisang Makassar.

Selain itu, acara ini turut didukung penuh oleh Cegacom Community dan Pandora. Para pesertanya berhak memperebutkan total hadiah senilai Rp 80 juta serta doorprize satu buah motor di akhir acara.

“Setelah Makassar, kami akan membuat event ini di Manado, Medan dan terakhir akan berlangsung di Jakarta,” kata Kaesang, dalam press conference yang berlangsung di Portico Phinisi Point, Sabtu 8 Desember 2018.

Menarik untuk Anda:

Tak hanya itu, Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini mengaku, akan melakukan ekspansi terhadap brand Sang Pisang di sejumlah kota besar di Indonesia, dan menghadirkan sejumlah inovasi baru dalam bisnis kulinernya.

“Kapan dan Apa itu, rahasia dong,” katanya tertawa.

Dalam Press Conference tersebut, Kaesang didampingi tim Sang Pisang Makassar, Ketua Cegacom Community, dan ketua Pandora.

Ketua Cegacom Community, Ari menyampaikan Sebanyak empat jenis game yang akan dipertadingkan dalam kompetisi ini yakni, Free Fire, Battle Grounds Mobile, Mobile Legends, dan Dota 2.

“Saat ini pendaftar sudah sangat banyak yang berhak masuk sebagai peserta hanya sekitar 1000an dan selebihnya kami tolak. Kuota memang sangat besar,” ungkapnya.

Selain kompetisi game, event ini akan menghadirkan Comedyan Makassar, Tumming Abu serta penampilan dari The Caster Sang Pisang yakni Septivia dari Crestfall, Dhany dari Q_bee, Yudi dari Justincase, dan sejumlah kegiatan menarik lainnya yang tentunya membuat acara SPS Gaming Championship Sang Pisang Arena 2018 semakin meriah.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Siap-siap, New Jeep Bakal Diluncurkan di Makassar, Ini Jadwalnya

Bank Sulselbar Kerja Sama dengan Givaudan Sukseskan Program PEN

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar