FEMME 2018

Ini kalimat bikin undangan terharu saat SYL tutup FEMME dan CBFW

Danny mengalungkan tanda selamat kepada SYL saar Penutupan FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week, 15 April 2018.

Terkini.id, Makassar – Akhirnya, event fashion terbesar dan termegah tahunan di Kawasan Timur Indonesia, FEMME & Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2018 sukses dihelat selama lima hari sejak 11 hingga 15 April 2018. Ratusan peserta pameran telah sukses melakukan penjualan dan promosi brandnya masing-masing.

Penutupan FEMME dan CBFW 2018 menghadirkan salah satu sosok yang begitu kharismatik. Sosoknya susah untuk dilupakan sebab Ia telah berhasil memimpin Sulawesi Selatans selama sepuluh tahun dengan berbagai prestasi dan penghargaannya. Dia adalah Syahrul Yasin Limpo, sosok yang telah memimpin Sulawesi Selatan selama sepuluh tahun dengan berbagai prestasi dan gebrakannya.

Saat Syahrul hendak memasuki panggung CBFW untuk menutup gelaran, MC membacakan sebuah tanda apresiasi yang sukses membuat tamu undangan terharu. Berikut cuplikannya.

Beauty in Diversity, kalimat yang menggambarkan keindahan dalam keberagaman memberikan nuansa cita yang tumbuh tanpa adanya kesenjangan

Cantik yang dipupuk dengan hati, indah yang dibangun dengan sentuhan kemurahan hati

Sulawesi Selatan telah tumbuh menjadi tanah cinta, tanah budaya yang beragam, semua karena sentuhan cinta pemimpin yang mengerti akan makna cinta yang hakiki

Baca :Arwien dampingi Gubernur Sulsel luncurkan Penerbangan Perdana Angkutan Udara Perintis Kargo

Sebuah kebanggaan yang tidak ternilai bagi kami

Kehadirannya memimpin kami telah membuka wawasan dan kemapanan berpikir kami akan arti cinta yang sesungguhnya

Sesungguhnya beliaulah pemimpin yang sebenar-benarnya, beliaulah sosok pemimpin yang telah banyak memberikan inspirasi nyata bagi kami

Sehat baginya, bahagia bagi kami

Hadirin yang kami hormati

Untuk menutup pergelaran FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2018 dengan kebanggaan atas sosok beliau ijinkan kami mengundang dengan hormat DR. H. Syahrul Yasin Limpo SH, MSi, MH.

Ttd : Chairwomen FEMME : Icha AZ Lili

Pantauan Makassar Terkini di lokasi acara, Gubernur Sulawesi Selatan dua periode ini masuk ke dalam panggung dari arah layar LED. Keluar dari belakang panggung dengan balutan jas hitam.

Sosoknya semakin tampak kharismatik ketika lampu sorot arahan lighting mengarah ke wajahnya. Sorak dan tepuk tangan para tamu undangan menyapa kehadirannya di atas panggung.

SYL menutup rangkaian acara FEMME dan CBFW 2018

Memasuki panggung dengan sambutan lagu dari bintang tamu penutupan FEMME dan CBFW 2018. Dia adalah Jawara Broadcasting Korea Selatan, Maria Calista. Penampilannya begitu memukau penonton yang memadati panggung.

Baca :Riasan makeup MUA top Indonesia Endah MB pukau pengunjung FEMME

Maria Calista dan SYL pun berduet menyanyikan lagu Kasih Tak Sampai dari Padi. Ketika masuk ke potongan lagu :

“Tetaplah menjadi bintang di langit

Agar cinta kita akan abadi

Biarlah sinarmu tetap menerangi malam ini agar menjadi saksi cinta kita berduaaaa

Suasana penutupan FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week 2018 semakin terasa harunya bahkan beberapa orang terlihat terisak.