KAMMI Daerah Makassar Gelar Pembukaan DPMK Dengan Mengangkat Tema

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Makassar – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia ( KAMMI ) gelar pembukaan Daurah Pemandu Madrasah KAMMI ( DPMK KAMMI Daerah Makassar ) di Warkop Daeng Sija, Kec. Panakukang, Kota Makassar, Jumat 27 November 2020.

Tujuan dilaksanakanya DPMK KAMMI Daerah Makassar, banyak harapan yang tersampaikan oleh pembesar-pembesar KAMMI Khususnya Daerah Makassar.

Muhammad Kahairul Anas dalam sambutanya menyampaikan harapannya agar kegiatan ini terlaksan semaksimal mungkin.

“Harapan terbesar kami sebagai kepanitian dengan hadirnya DPMK ini sesuai temanya, nanti bisa menghasilkan alumni – alumni yang bisa membina kader agar lebih baik kedepan yang bisa membawa Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia lebih baik lagi dalam hal membina kader,” Ucap khairu dalam sambutanya.

Agung Wahyudi T selaku ketua Badang Pembinaan Kader (BPK KAMMI Daerah Makassar) mewakili Ketua Umum KAMMI Daerah Makassar, Rustam Nurani dalam sambutanya menyampaikan kegiatan diperuntukan bagi kita semua sebagai calon pemandu yang siap memberikam yang terbaik.

Menarik untuk Anda:

“Saya mengajak kita mema’nai kegiatan ini sebagai satu agenda yang kita peruntukan bagi terwujudnya visi kita di kesatuan ini, bangkit dan majunya kualitas kader sangat di pengaruhi oleh kulitas sumber daya manusia yang ada di dalamnya,” Unngkap agung

Ahmad Akbar dalam sambutanya pun menyampaikan harapan dalam kegiatan ini menjadi awal dari langkah untuk melahirkan KAMMI di setiap daerah di sulawesi selatan, kegiatan ini pula akan melahirkan pemandu- pemandu yang siap membina kader KAMMI.

“Di wilayah saya sampaikan  kami sudah di lantik tiga bulan dan di tiga bulan  kita telah mengunjungi semua KAMMI Daerah, KAMMI Daerah kita sudah kunjungi, kita sudah silaturahim dan kita optimis sesuai rekomemdasi bisa bertambah tiga KAMMI Daerah kita, bahkan kalau perlu bertambah lebih banyak agar daya tawarnya Sul-Sel ini di mukhtamar nasional, itu jauh lebih banyak dan salah satu kunci agar kita bisa beetambah, berakselerasi iyalah bagaimana pemekaran daerah itu masif,” pungkas akbar

Di akhir acara pembukaan DPMK di lanjutkan dengan diskusi sambil menikmati kopi.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

KNPI Sulsel Fasilitasi Warga Cek Kesehatan Gratis di Lokasi Bencana

Ikatan Alumni dan OSIS SMA Madani Palu salurkan donasi peduli gempa SulBar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar